Maskapai Vietjet yang Pramugarinya Berbikini Buka Rute Vietnam-Denpasar Akhir Mei Ini

Maskapai penerbangan berbiaya rendah VietJet Air yang dikenal publik dengan pramugarinya yang berbikini akan beroperasi di Indonesia akhir bulan Mei

Maskapai Vietjet yang Pramugarinya Berbikini Buka Rute Vietnam-Denpasar Akhir Mei Ini
wikipedia
Maskapai Vietjet Air buka rute Vietnam-Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Maskapai penerbangan berbiaya rendah VietJet Air yang dikenal publik dengan pramugarinya yang berbikini akan beroperasi di Indonesia akhir bulan Mei ini dengan rute Vietnam-Denpasar.

“Pada 29 Mei 2019 nanti akan ada penerbangan baru dari Hanoi, Vietnam, yaitu maskapai Vietjet. Dengan frekuensi penerbangannya satu minggu ada lima kali penerbangan,” ungkap General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Haruman Sulaksono, Sabtu (25/5/2019) malam saat dikonfirmasi tribunbali.com.

 
Haruman menambahkan ini adalah penambahan rute penerbangan internasional yang ketiga.

Sebelumnya adalah Virgin, kemudian Malindo, kemudian diikuti oleh Vietjet.

 
“Ini adalah indikator positif, bahwa Bali dari sisi penerbangan internasional akan mengalami pertumbuhan terus menerus,” imbuh Haruman.

 
Ia menambahkan penerbangan Vietjet ini merupakan direct flight atau penerbangan langsung pertama dari Vietnam yang penuh kontroversi karena pramugarinya mengenakan bikini.

 
“Vietjet sudah lama sebenarnya untuk membuka rute baru ke Indonesia khususnya Bali. Tetapi penuh kontroversi tetapi kita sesuaikan dengan suasana Indonesia dan sudah sepakat mengenai penggunaan seragam pramugarinya,” tuturnya.

 
Dalam peresmian rute baru tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Nguyen Thanh Son, Vice President of VietJet serta perwakilan dari Kementerian Perhubungan, Kementerian Pariwisata, Representative Hubungan Luar Negeri dari Vietnam.

 
Juga hadir Otoritas Transportasi dan Pariwisata, 9 duta besar atau Konsulat Jendral dari 9 Negara ASEAN dari Vietnam.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved