Persija VS Bali United di Stadion Dipta, Teco Khawatir Empat Kali Away Beruntun Saat Putaran Kedua

Saat laga away putaran kedua 18 September mendatang, laga home Bali United itu akan berlangsung di markas Persija di Jakarta.

Persija VS Bali United di Stadion Dipta, Teco Khawatir Empat Kali Away Beruntun Saat Putaran Kedua
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Penyerang Bali United yabes Roni bersama pemain lainnya berselebrasi setelah dirinya mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Manajemen Bali United secara resmi telah mengumumkan laga away kontra Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga I Indonesia 2019, 31 Mei 2019, berlangsung di Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Informasi tersebut diunggah di akun official klub, sejak Sabtu (25/5/2019) pagi.

Away rasa kandang telah terwujud atas kesepakatan kedua manajemen klub.

Saat laga away putaran kedua 18 September mendatang, laga home Bali United itu akan berlangsung di markas Persija di Jakarta.

Meski demikian, Coach Stefano Cugurra Teco mengatakan bisa saja timnya akan kesulitan saat putaran kedua karena laga away beruntun akan dijalani Serdadu Tridatu (Bali United).

Diawali pekan ke-17, Bali United harus away ke markas Persipura Jayapura Sabtu (31/8/2019), pekan ke 18 Bali United harus away ke markas Bhayangkara FC, Rabu (11/9/2019), pekan ke - 19 laga home menjadi away ke markas Persija Jakarta (18/9/2019), dan pekan ke - 20 Bali United Away ke markas Persebaya Surabaya, (22/9/2019).

Empat laga away beruntun akan dijalani Bali United saat menghadapi tim besar.

Hal ini yang membuat Stefano Cugurra Teco gusar.

Menurut Teco, Bali United akan kesulitan hadapi laga away di putaran kedua Liga I Indonesia nanti.

"Masalah nya saat putaran kedua saya bermain empat pertandingan di luar (away). Kita punya tiga laga di luar, dan waktu Kita tukar (jadwal) , tim saya main empat kali dan itu tidak mudah, "tegas Coach Teco.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved