Sopir Tiba-tiba dengar Suara Duk, Kernet Ini Ditemukan Tewas Seketika Terlindas Bus

Seorang kernet bus bernama Arif Muglofir (50) tewas mengenaskan setelah terlindas bus di terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah.

Sopir Tiba-tiba dengar Suara Duk, Kernet Ini Ditemukan Tewas Seketika Terlindas Bus
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Korban yang tergeletak di bawah bus Mira di Terminal Tirtonadi, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SOLO - Seorang kernet bus bernama Arif Muglofir (50) tewas mengenaskan setelah terlindas bus di terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah.

Dikutip dari Tribun Solo kernet bus Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya, Arif Muglofir (50) seketika meninggal dunia setelah terlindas bus dengan jenis dan nomor polisi nyaris sama di Terminal Tirtonadi Solo, Sabtu (25/5/2019).

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, korban merupakan kernet bus Mira bernomor polisi S-7528-US yang merupakan warga Jabon RT 02 RW 12, Kabupaten Jombang, Jatim.

Baca: Penembakan Misterius Mako Brimob di Purwokerto Satu Anggota Dilarikan ke RS, Begini Kondisinya

Sementara korban terlindas hingga meninggal dunia oleh bus dengan jenis dan jurusan sama Yogyakarta-Surabaya yakni Mira, bahkan bernomor polisi yang nyaris sama S-7825-US.

Saat dikonformasi Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni mengatakan, kasus tersebut ditangani Satreskrim Polresta Solo karena kejadian bukan di jalan raya.

"Benar, langsung ditangani Satreskrim Polresta Solo," ucap dia kepada TribunSolo.com.

Adapun Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Fadli membenarkan kejadian meninggalnya seorang kernet bus Mira karena terlindas bus di Terminal Tirtonadi Solo yang berada di Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari.

"Laporan baru masuk," ungkapnya.

Adapun kronologi kejadian, saat itu korban tengah ngetem untuk menunggu perjalanan ke Surabaya.

Namun ada bus Mira dengan bernomor polisi S-7825-US yang dikemudikan sopir bernama Agung Subagyo (47) warga Tenggumung Baru Mulya RT 04 RW 09 Surabaya mengambil parkir yang bersebelahan dengan bus korban.

"Setelah diberi aba - aba oleh saksi yang berada atas samping sopir karena melihat spion dalam keadaan kosong, lantas mundur," ucap dia.

Tiba-tiba sopir mendengar suara duk tetapi mengambil posisi parkir, setelah turun ternyata korban terlindas dan meninggal dunia," jelasnya membeberkan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Kernet Terlindas oleh Bus Mira yang Hendak Parkir di Terminal Tirtonadi Solo, 

(Asep Abdullah Rowi )

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved