Breaking News:

203 Motor Modifikasi Diadu dalam Ajang Honda Modif Contest (HMC) 2019

Sebanyak 203 motor modifikasi diadu dalam ajang akbar Mingle Honda Modif Contest (HMC) regional Bali

Tribun Bali/Noviana Windri
203 motor modifikasi diadu dalam ajang akbar Mingle Honda Modif Contest (HMC) regional Bali yang digelar oleh Astra Honda Motor di Lapangan Timur Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (26/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 203 motor modifikasi diadu dalam ajang akbar Mingle Honda Modif Contest (HMC) regional Bali yang digelar oleh Astra Honda Motor di Lapangan Timur Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (26/5/2019).

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan ajang akbar HMC merupakan event tahunan yang diselenggarakan secara konsisten.

Digelar lebih dari 1 dekade, merupakan bukti Honda fokus memberikan wadah serta mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas, serta para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air untuk berkarya dan bersilaturahmi.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, melalui HMC kami ingin mewadahi para pencinta sepeda motor Honda untuk berkarya. Tidak hanya mereka yang merupakan pengguna harian sepeda motor Honda, tetapi modifikator pemula serta modifikator professional agar dapat menyalurkan kreativitas mereka. Karya modifikasi juga tetap harus mengedepankan unsur safety,” ungkap Wahyudi.

Baca: Untuk Para Gamer, Kecanduan Bermain Game Kini Dijadikan Penyakit Mental oleh WHO

Baca: Hanya Butuh 1 Gambar, Periset Samsung Temukan Cara Ubah Foto Jadi Video

Pendaftaran yang berlangsung sejak bulan April hingga Oktober 2019 memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC.

Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 Juara Nasional terbaik dan 1 Juara Nasional Terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

Sementara, para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport dan National Champion Free For All.

Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

Baca: Sempat Viral Tak Lulus UN, Siswa di NTB Akhirnya Diluluskan, Momen Haru Pun Pecah

Baca: Banyuwangi Kembali Gelar Mudik Gratis, Siapkan 4 Rute dengan 24 Armada Bus, 2 KA & 1 Kapal Laut

Gelaran final HMC 2019 akan ditutup pada rangkaian berkumpulnya para pencinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2019.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved