Polresta Denpasar Gelar Patroli Gabungan Malam hingga Dini Hari

Polresta Denpasar kembali melaksanakan Apel Kesiapan Patroli Gabungan Sekala Besar

Polresta Denpasar Gelar Patroli Gabungan Malam hingga Dini Hari
Humas Polresta Denpasar
Apel Kesiapan Patroli Gabungan Sekala Besar dipimpin Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, Sabtu (25/5/2019) pukul 22.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polresta Denpasar kembali melaksanakan Apel Kesiapan Patroli Gabungan Sekala Besar pada Sabtu (25/5/2019) pukul 22.00 Wita.

Bertempat di Mapolresta Denpasar, apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Gatra dan diikuti jajarannya.

Tak hanya jajaran Polresta Denpasar, Patroli Gabungan Sekala Besar ini juga melibatkan TNI dan Satpol PP yang berkumpul di halaman depan gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar.

Baca: Beach Clean Up di Pantai Mertasari, 1 Jam Kumpulkan 700 Kg Sampah Plastik dan Ribuan Puntung Rokok

Baca: Lawan Kecanduan Gula dan Garam dengan 5 Cara Ini

Dikonfirmasi Tribun Bali Minggu (26/5/2019), Kompol I Nyoman Gatra mengatakan kegiatan ini untuk mengamankan wilayah hukum Polresta Denpasar.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polresta Denpasar," ujar Nyoman Gatra.

Baca: Komunitas Malu Dong Pasang Asbak Raksasa di 10 Titik di Denpasar

Baca: Suasana Pagi Tenang & Jatuh pada Hari Ganjil, Ini Tanda Datangnya Lailatul Qadar, Malam Seribu Bulan

Sementara itu, tujuan dari operasi ini untuk menekan 3C di wilayah hukum Polresta Denpasar, dengan berpatroli pada malam hari hingga dini hari.

Adapun sasaran patroli ini yakni barang bawaan seperti sajam, handak, senpi, miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

"Tim bergerak menyisir tempat-tempat yang rawan, jika ditemukan barang-barang yang berbahaya kita giring ke Polresta," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved