Rp 20 Juta Milik Rekan Sekantor Raib Saat Kecelakaan, Begini Kondisi dan Kesaksian Korban

Pegawai Sritex Kecelakaan Tertabrak Truk, Uang Rp20 Juta Tiba-tiba Hilang setelah Korban Sadar di RS Sabtu, 25 Mei 2019 19:38 WIBTribunWow.com

Rp 20 Juta Milik Rekan Sekantor Raib Saat Kecelakaan, Begini Kondisi dan Kesaksian Korban
TANGKAP LAYAR TRIBUN VIDEO
Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan satu truk dan seorang pengendara sepeda motor pada Rabu (22/5/2019). Kecelakaan tersebut terjadi di sepanjang jalan depan pabrik tekstil PT. Sri Rejeki Isman atau Sritex di Jetis, Sukoharjo. Tidak hanya mengalami luka-luka korban juga kehilangan uang sebesar Rp 20 juta. Korban seorang wanita bernama Suratmi (43) yang merupakan pegawai Pabrik Sritex. 

Rp 20 Juta Milik Rekan Sekantor Raib Saat Kecelakaan, Begini Kondisi dan Kesaksian Korban

TRIBUN-BALI.COM - Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan satu truk dan seorang pengendara sepeda motor pada Rabu (22/5/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi di sepanjang jalan depan pabrik tekstil PT. Sri Rejeki Isman atau Sritex di Jetis, Sukoharjo.

Tidak hanya mengalami luka-luka korban juga kehilangan uang sebesar Rp 20 juta.

Korban seorang wanita bernama Suratmi (43) yang merupakan pegawai Pabrik Sritex.

Menurut keterangan adik korban Thary Bramastyo, korban saat itu sedang dalam perjalanan menuju kantor.

"Kerja di Sritex, mau berangkat kerja setengah delapan pagi. Kalau tepatnya saya kan kurang tahu, itu di perempatan atau pertigaan sebelum sritek," ucap Thary melalui sambungan telepon pada Sabtu (25/5/2019).

Thary menjelaskan saat itu muncul sebuah truk dari arah selatan yang langsung menabrak korban dengan motornya dari arah yang berlawanan.

Dibantu dengan supir truk yang menabrak dan satpam Sritex, korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan kendaraan dari Pabrik Sritex.

"Waktu itukan satpam Sritex rumahnya dekat TKP itu pas dia belum masuk kerja. Satpam cari ambulans di klinik, ternyata ambulans tidak ada. Terus mobil kijang dari Sritex datang membawa kakak saya ke rumah sakit," jelas Thary.

Baca: Terbawa Arus Hingga Kandas, Begini Proses 5 Jam Evakuasi 194 Penumpang KMP Swarna Cakra

Baca: Tergiur Tarif Kencan Rp 500 Ribu, Lima Pria Hidung Belang di Garut Kena Getahnya Saat Transaksi

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved