166 Personel Polresta Denpasar Disiapkan dalam Operasi Ketupat Agung, Benny:Niatkan untuk Masyarakat

Latihan Operasi Ketupat Agung 2019 dilakukan di Gedung Serbaguna Pesat Gatra Polresta Denpasar dalam menyambut pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriah.

166 Personel Polresta Denpasar Disiapkan dalam Operasi Ketupat Agung, Benny:Niatkan untuk Masyarakat
Humas Polresta Denpasar
Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono saat memberikan simbolis kepada anggotanya yang siap bertugas saat Operasi Ketupat Agung 2019 berlangsung. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Latihan Operasi Ketupat Agung 2019 dilakukan di Gedung Serbaguna Pesat Gatra Polresta Denpasar dalam menyambut pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Polresta Denpasar siapkan 166 personel yang terdiri dari beberapa satuan tugas (Satgas) kepolisian kota dan mengamankan pengamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

"Dari pelaksanakan latihan pra operasi Ketupat Agung 2019 ini, kita terjunkan 166 personel dalam operasi ini yang terdiri dari beberapa satgas," ujar Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono.

Dikonfirmasi Tribun Bali secara terpisah, satgas yang terjunkan dari Polresta Denpasar di antaranya Satgas Turbinjali sebanyak 103 orang dan Satgas Kamseltibcar lantas ada 23 orang.

Baca: Dinas Kesehatan Banyuwangi Siagakan Puskesmas Selama Libur Lebaran

Baca: 500 Ribu Orang Diprediksi akan Keluar Bali Saat Lebaran, Polisi Siapkan Lapangan, Ini Fungsinya

Satgas Lidik Sidik sebanyak 21 orang kemudian ada Satgas Ban Ops sebanyak 19 orang.

Dalam arahannya, Wakapolresta Denpasar mengatakan kepada seluruh personel yang terlibat dalam latihan pra operasi Ketupat Agung 2019 ini.

AKBP Benny Pramono berharap semua personel dalam melakukan koordinasi dan tetap solid saat pelaksanaan tugas di lapangan.

"Ya saya sampaikan kepada seluruh personel yang terlibat, nantinya bisa selalu melakukan koordinasi dan tetap solid saat pelaksanaan tugas di lapangan," terangnya.

"Dengan begitu anggota yang bertugas mampu mencegah dan menangkal kemungkinan gangguan-gangguan yang terjadi, bahkan mampu menjaga situasi tetap kondusif," lanjutnya.

Baca: Tak Main-main, Perusuh 22 Mei Target Habisi 5 Tokoh ini, Rumah Target Telah Disurvei

Baca: Raup Omzet Hingga Puluhan Juta, Bahrul Umum Banjir Orderan Pernak-pernik Lebaran

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved