Asprov PSSI Bali Raih Best Performance dari PSSI Pusat

Asprov PSSI Bali ditetapkan sebagai best performance pada Rapat Kerja Asprov - PSSI se-Indonesia dan PSSI Pusat di Hotel Sultan, Jakarta

Asprov PSSI Bali Raih Best Performance dari PSSI Pusat
istimewa
PSSI Pusat memberikan penghargaan dan ditandai jaket merchandise PSSI kepada Sekum Asprov PSSI Bali Dewa Tegas yang diserahkan Plt Ketum PSSI, Iwan Budianto di Jakarta, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Asprov PSSI Bali ditetapkan sebagai best performance pada Rapat Kerja Asprov - PSSI se-Indonesia dan PSSI Pusat di Hotel Sultan, Jakarta pada 24-25 Mei 2019.

Penilaian ini didasarkan pada aktivitas selama periode Januari hingga Mei 2019.

Penghargaan ini merupakan kemajuan bagi Bali.

Apalagi, Asprov PSSI Jawa Timur yang tahun lalu menjadi terbaik, namun saat ini berada di peringkat kedua, disusul Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Pengurus Asprov PSSI Bali Nasser Atamimy kepada Tribun Bali, dari Hotel Sultan Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Dia mengatakan, performa yang dinilai PSSI Pusat adalah sukses sebagai tuan rumah Kongres PSSI, Kepatuhan organisasi melaksanakan Kongres Tahunan dan kursus kepelatihan selama Januari - April 2019.

Juga Asprov PSSI Bali melaksanakan dua pelatihan lisensi D dan 1 Lisensi C PSSI.

“Terima kasih kami ucapkan kepada KONI Bali telah mendukung Asprov PSSI Bali dalam kegiatan dan juga untuk Askab/Askot se-Bali yang mendukung kegiatan secara menyeluruh,” jelas Nasser.

Menurutnya, kegiatan PSSI terus akan dilaksanakan Asprov PSSI Bali, untuk Kompetisi Liga 3 akan digelar awal workshop Kompetisi 1 Juni 2019 dengan mengundang klub anggota dan calon anggota.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved