Pelantun Puja Trisandya di TV & Radio Dirawat, Istri: Mohon Doa bagi Ida Pedanda Gede Made Tembau

Tidak tampak sosok kharismatik dari Ida Pedanda Made Tembau, yang dikenal sebagai pelantun puja trisandya di TV dan radio.

Pelantun Puja Trisandya di TV & Radio Dirawat, Istri: Mohon Doa bagi Ida Pedanda Gede Made Tembau
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Istri Ida Pedanda Gede Tembau, Ida Pedanda Istri Oka saat ditemui di kediamannya di Gria Kulon, Desa Aan, Banjarangkan, Klungkung, Minggu (26/5/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA -- Ida Pedanda Istri Oka (68) sedang seorang diri ketika ditemui di Griya Kulon, di Desa Aan, Banjarangkan, Klungkung, Minggu (26/5).

Istri dari Ida Pedanda Gede Made Tembau tersebut, terus menantikan perkembangan kondisi kesehatan dari suaminya yang masih dirawat di RS Bali Med, Denpasar.

Griya Kulon di Desa Aan Banjarangkan tampak sangat lengang, Minggu (26/5).

Tidak tampak sosok kharismatik dari Ida Pedanda Made Tembau, yang dikenal sebagai pelantun puja trisandya di TV dan radio.

Kemarin hanya ada sang istri, Ida Pedanda Istri Oka seorang diri, di gria.

Ia bersimpuh di depan bangujan gedong, sembari merapikan helai demi helai benang.

Kekhawatiran jelas teraut di wajah wanita usia senja tersebut.

Ia terus menantikan kabar kondisi suaminya, yang saat ini masih harus mendapatkan perawatan rumah sakit Bali Med, Denpasar.

"Ada yang bilang suami saya sakit kanker, langsung lemes saya. Padahal dokter tidak ada yang bilang demikian," ujar Ida Pedanda Istri Oka saat ditemui di kediamannya kemarin.

Ia menjelaskan, Ida Pedanda Gede Tembau mengalami gangguan kesehatan sejak tanggal 17 Mei lalu. Gejala awalnya, Ida Pedanda mengalami kencing darah dan tidak enak tidur.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved