Bali United

Serius Bermain untuk Bali United, Lilipaly Ungkap Lawan Persija Adalah Laga Penting

Tiga pemain yang dipanggil Timnas Indonesia senior masih akan melakoni laga Bali United kontra Persija Jakarta, 31 Mei mendatang

Serius Bermain untuk Bali United, Lilipaly Ungkap Lawan Persija Adalah Laga Penting
Tribun Bali/Rizal Fanany
Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -- Tiga pemain yang dipanggil Timnas Indonesia senior masih akan melakoni laga Bali United kontra Persija Jakarta, 31 Mei mendatang di Stadion Dipta Gianyar.

Ketiga pemain yakni Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, dan Irfan Bachdim.

Hal yang sama yakni para pemain Persija Jakarta juga masih diizinkan melakoni laga pekan ketiga Liga I Indonesia 2019 sebelum liburan Hari Raya Idul Fitri pada 5-6 Juni 2019.

Penyerang andalan Bali United Stefano Lilipaly menyatakan, Bali United harus bisa mempertahankan performa dua laga awal.

Wajib memberikan kemenangan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Meski akan memperkuat Timnas Indonesia Senior pada laga uji coba, Dua FIFA Match Day yakni, menghadapi tuan rumah Yordania 11 Juni mendatang dan menjamu Vanuatu 15 Juni mendatang, Lilipaly menyatakan siap 100 persen untuk laga Bali United dan Timnas.

“Sama seperti Bali United. Saya siap 100 persen untuk Timnas Indonesia senior. Siap bermain 100 persen Bali United,” tegas Stefano Lilipaly saat ditemui Tribun Bali di Canggu, Kuta Utara, Badung, kemarin.

Fano sapaan akrab pemain asal Belanda ini menyatakan, kemungkinan bisa tampil lawan Persija.

“Saya kemungkinan bermain dulu lawan Persija Jakarta baru gabung Timnas Indonesia. Ya, saya selalu bangga bermain untuk negara saya, selalu merupakan kehormatan besar untuk mengenakan Garuda di dada saya,” tegas Stefano Lilipaly.

Fano mengakui team work Bali United bagus saat dua laga awal. Ia berharap tetap mempertahankan mempertahankan performa terbaik.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved