Liga Italia

Transfer Pemain, Juventus Buat Penawaran Sensasional buat Paul Pogba

Juventus masih berusaha membawa kembali "Si Anak Hilang" Paul Pogba ke Turin. La Vecchia Signora , julukan Juventus, dilaporkan sedang membuat

Transfer Pemain, Juventus Buat Penawaran Sensasional buat Paul Pogba
MARCO BERTORELLO / AFP
Kostum yang digunakan Paul Pogba saat Juventus mengalahkan Torino pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (31/10/2015) lalu 

Transfer Pemain, Juventus Buat Penawaran Sensasional buat Paul Pogba

TRIBUN-BALI.COM- Juventus masih berusaha membawa kembali "Si Anak Hilang" Paul Pogba ke Turin. La Vecchia Signora , julukan Juventus, dilaporkan sedang membuat penawaran sensasional untuk gelandang tim nasional Prancis tersebut.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, jawara Liga Italia 2018-2019 itu bersedia menukar dua pemainnya, Paulo Dybala dan Alex Sandro, demi mendatangkan Pogba pada musim panas.

Musim Depan Pogba yang pernah memperkuat Juventus pada kurun waktu 2012 sampai 2016, memang sedang diisukan tidak betah lagi dengan Manchester United dan ingin hengkang pada akhir musim ini.

Real Madrid menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Baca: Hidung dan Kaca Pesawat Airbus Pecah Setelah Terjang Badai Es, Begini Nasib Penumpang

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 27 Mei 2019, Leo Menghadapi Persaingan Bisnis

Raksasa Spanyol tersebut bersedia mengeluarkan uang sebesar 120 juta poundsterling atau setara 2,2 triliun rupiah untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Namun, seiring berjalannya waktu, Juventus juga dikabarkan siap untuk mengikat kembali Pogba, dengan Dybala dan Alex Sandro sebagai tumbalnya.

Apalagi, Manchester United sudah lama kepincut dengan Alex Sandro. Manchester United sedang menyiapkan pengganti Lukaku yang diisukan hengkang pada musim panas.

Baca: Kisah Tukang Cukur di Denpasar Bergaji Rp 9 Juta, Bisa Beli Tanah dari Hasil Nyukur Rambut di Bali

Sementara itu, penampilan Pogba bersama Manchester United musim ini boleh dibilang tidak terlalu buruk, meskipun hanya mampu membawa Setan Merah finis di posisi keenam Liga Inggris.

Ia berhasil mencatatkan 16 gol dan 11 assists di semua kompetisi sepanjang musim 2018-2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kabar Transfer, Paul Pogba akan Ditukar Dybala dan Alex Sandro

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved