Bel Jadi Spidergirl Dan Berhasil Dapatkan Tandatangan Spiderman

Ratusan fans pemeran Peter Parker yakni Tom Holland dalam film Spiderman terlihat sangat antusias dan histeris begitu sang idola terlihat lebih dekat

Bel Jadi Spidergirl Dan Berhasil Dapatkan Tandatangan Spiderman
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Bel Jadi Spidergirl Dan Berhasil Dapatkan Tandatangan Spiderman 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Ratusan fans pemeran Peter Parker yakni Tom Holland dalam film Spiderman : Far From Home terlihat sangat antusias dan histeris begitu sang idola terlihat lebih dekat di pandangan mereka.

Tom hadir ke Indonesia khususnya Bali guna melakukan acara Meet & Greet dalam promosi sekuel terbaru film Spiderman itu.

Tak sedikit mereka (fans) datang menggunakan kostum spiderman, salah satu yang mencuri perhatian tribunbali.com yakni sosok Spidergirl (manusia laba-laba perempuan).

Bel sapaan akrab sosok tersebut mengaku berasal dari Jakarta dan jauh-jauh datang ke Bali guna mengikuti meet & greet ini.

Bel pun mengaku ke Bali hanya satu hari guna dapat melihat lebih dekat aktor berusia 22 tahun asal Inggris tersebut.

“Datang khusus spesial untuk even ini besok sudah balik Jakarta. Saya datang kesini bersama Spider Verse Indonesia komunitas Spider khusus charity chapter Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga merasa saat acara tadi sudah kelelahan dan hampir pingsan.

“Tadi saya merasa sudah kelelahan dan hampir pingsan karena berdesak-desakan dengan yang lain. Tapi saya menahan diri berusaha tetap kuat dan akhirnya dapat tandatangan senang sekali pokoknya” ungkap Bel, Senin (27/5/2019) malam.

Bel berharap fans even seperti ini akan ada lagi kedepannya di Indonesia dan tidak harus film Spiderman saja, film-film Hollywood lainnya diharapkan lakukan acara seperti ini.

Selain Bel dan teman akrabnya, beberapa anggota komunitas Spider Verse juga datang salah satunya anggota dari Bandung.

“Kalau dapat kesempatan bertanya, kapan (Tom Holland) main ke Bandung? Nanti di traktir lotek (makanan khas Jawa Barat). Kita sudah datang dari kemarin-kemarin,” ucap pria yang tidak sempat menyebutkan namanya kepada tribunbali.com

Ia menambahkan Spider Verse juga baru merayakan HUT ke-2 sekalian diadakan di Bali kemarin. “Ini jadi kita merasa bagian dari event HUT kita yah,” imbuhnya.

Komunitas Spider Verse Indonesia berdiri dua tahun yang lalu, dan kini anggotanya mencapai 50 orang lebih dari Sabang sampai Merauke.

Dimana komunitad ini lebih fokus kepada kegiatan-kegiatan charity tapi dengan karakter atau sosok superhero dari Marvels Studio yakni Spiderman.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved