Dituding Sakit Istrinya Hanya sebagai Alasan, SBY Sebut Ani Yudhoyono Menangis Mendengarnya

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat akhirnya merespon terkait kondisi dan situasi terkini politik di Indonesia

Dituding Sakit Istrinya Hanya sebagai Alasan, SBY Sebut Ani Yudhoyono Menangis Mendengarnya
Instagram/ruby_26
Aliya Rajasa temani Ani Yudhoyono latihan diawasi SBY. Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, menyebut ibunya yang menderita kanker darah, Ani Yudhoyono, bersemangat untuk mengalahkan penyakitnya itu. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat akhirnya merespon terkait kondisi dan situasi terkini politik di Indonesia melalui sebuah video. 

Dalam video yang diputar pada acara buka bersama partai Demokrat tersebut, SBY menyoroti dan menyinggung berbagai persoalan yang menghangat.  

Diantaranya, terkait sejumlah pihak yang merundung istrinya, Ani Yudhoyono di media sosial. 

Dilansir dari Tribunnews, video tersebut diputar dalam acara buka bersama partai Demokrat di kediaman SBY, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2019).

Dalam pernyataannya tersebut SBY menyinggung sejumlah orang yang merundung istrinya, Ani Yudhoyono di media sosial.

 
Menurut SBY, aksi sejumlah orang di media sosial yang menuduh sakitnya Ani Yudhoyono hanya sebagai alasan agar tidak ikut berkampanye menurut SBY sangat menyedihkan.

"Dan ibu Ani harus meneteskan airmata mendengarnya,"kata SBY.

SBY berharap mereka yang merundung istrinya tersebut jangan sampai mengalami nasib yang sama yakni menderita kanker daerah.

Jangan sampai menurutnya mereka menderita siang dan malam karena penyakit itu.

"Di bulan suci Ramadan ini, saya doakan, agar yang bersangkutan dan keluarga tidak mengalami penyakit kanker darah seperti yang diderita ibu Ani," katanya.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved