Kini Kaya Raya, Rahasia Masa Lalu Lucinta Luna Terungkap, Nama Asli hingga Kehidupan Masa Kecil

Di video berdurasi 17 menit 50 detik itu Ashanty memberikan pertanyaan seputar kehidupan Lucinta Luna.

Kini Kaya Raya, Rahasia Masa Lalu Lucinta Luna Terungkap, Nama Asli hingga Kehidupan Masa Kecil
Youtube The Hermansyah A6
Rahasia Terbesar Masa Lalu Lucinta LunaTerungkap, Mulai Nama Asli hingga Kehidupan Masa Kecil 

"Bukan, Putri Ailuna" jawab Lucinta Luna.

"Dari Putri Ailuna menjadi Lucinta Luna, itu pasti ada sesuatu yang ingin kamu kubur dari hidup kamu, buat kamu pokoknya nggak mau inget masa masa itu. Itu masa-masa apa?" tanya Ashanty.

Lucinta Luna pun mengungkapkan bahwa ia ingin melupakan ingatan masa-masa kecilnya.

"Masa-masa kecil aku" jawab Lucinta Luna

"Kamu pernah dibully atau apa?" sambung Ashanty.

Pelantun lagu Bobok Dimana itupun mengungkapkan bahwa dirinya kerap dibully karena terlahir dengan hidung pesek.

Lucinta Luna juga menyesali perbuatannya dimana ia marah karena terlahir mirip dengan sang ibunda.

"Pastinya ya, setiap orang kalo punya wajah yang jelek, aku ngerasanya emang aku dulu jelek banget dan dibully sama satu sekolahan," ujar Lucinta.

"Yang dibilang hidungku pesek kayak kucing Persia itu udah aku alamin banget sampai aku pulang sekolah nangis, sampai aku nyalahin mama aku karena memang hidung dia pesek, 'Mah kenapa sih aku jadi keturunan mama, kenapa anak yang lain malah ikut papa, hidungnya mancung aku doang yang pesek'" ungkapnya.

Lucinta Luna kembali mengatakan bahwa ia memiliki banyak kesalahan terhadap ibundanya.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved