35 Pejabat Struktural di Kota Denpasar Disumpah, Rai Mantra: Kalau Loyo Dipertimbangkan Jabatannya

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra melantik 35 orang pejabat struktural di lingkungan Pemkot Denpasar

35 Pejabat Struktural di Kota Denpasar Disumpah, Rai Mantra: Kalau Loyo Dipertimbangkan Jabatannya
Tribun Bali/I Putu Supartika
Pelantikan pejabat struktural di Pemkot Denpasar, Rabu (29/5/2019). 35 Pejabat Struktural di Kota Denpasar Disumpah, Rai Mantra: Kalau Loyo Dipertimbangkan Jabatannya 

35 Pejabat Struktural di Kota Denpasar Disumpah, Rai Mantra: Kalau Loyo Dipertimbangkan Jabatannya

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bertempat di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar, Rabu (29/5/2019), Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra melantik 35 orang pejabat struktural di lingkungan Pemkot Denpasar.

Rincian 35 pejabat struktural tersebut meliputi 4 orang dokter ahli utama yang ditugaskan di RSUD Wangaya, eselon II sebanyak 7 orang, pejabat Catatan Sipil 8 orang, pengawas 13 orang, dan administrator 3 orang.

Baca: Tetap Lantunkan Mantra Meski Terbaring Lemah di ICU, Sempat Berpesan Untuk Lestarikan Ajaran Agama

Baca: Rayakan Kelulusan UN, Siswa SMP Widiatmika Bersih-bersih Pantai Muaya Jimbaran

Terkhusus untuk pejabat eselon II yang memperoleh SK dari Wali Kota yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekda Kota Denpasar dijabat Gusti Ayu Bintang Barmawati, yang merupakan istri Menteri Koperasi dan UMK AA Gede Ngurah Puspayoga; I Wayan Sudiana menjabat sebagai Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia; Putu Naning Djayaningsih sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Denpasar; I Putu Wisnu Wijaya Kusuma sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah; I Ketut Sriawan sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar; Ida Bagus Benny Pidada Rurus sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dijabat Ni Nyoman Sri Utari.

Sedangkan untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil merupakan SK dari Menteri Dalam Negeri yang dijabat oleh Dewa Gde Juli Artabrata.

Baca: Safari Ramadan, Banser NU Denpasar Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara di Simpang Harmoni

Baca: Fadli Zon Ungkap Indentitas Warga Negara Rusia yang Ikut Bersama Prabowo ke Dubai

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dalam kesempatan tersebut mengatakan semua pejabat yang dilantik harus melayani masyarakat.

"Harus melayani sebagaimana moto kami Sewaka Dharma yang merupakan proses monumental reformasi birokrasi," kata Rai Mantra.

Rai Mantra juga meminta semua pejabat yang baru dilantik harus mencapai semua target kinerja dan tidak boleh loyo.

"Targetnya pencapaian kinerja, apalagi ada Sakip. Nggak boleh loyo, kalau loyo ya dipertimbangkan jabatannya," imbuhnya. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved