Ramadan 2019

Grup Astra Siapkan 600 Teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi

Grup Astra menyiapkan 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi menyambut mudik Lebaran 2019

Grup Astra Siapkan 600 Teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana Kick Off Astra Holiday Campaign di gedung Astra Motor Denpasar, Rabu (29/5/2019). Grup Astra Siapkan 600 Teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi 

Grup Astra Siapkan 600 Teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Grup Astra menyiapkan 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi menyambut mudik Lebaran 2019.

Selain itu, disiapkan pula bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia.

Sementara Astra Digital menyiapkan aplikasi social ride sharing dan travel aggregator.

Chief Executive AstraWorld, Bambang Gunawan menambahkan, ada pula 9 pos siaga, 97 bengkel siaga, 27 garda siaga ERA, serta 58 Emergency Roadside Assistance.

"Komitmen Grup Astra  menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan melalui Astra Holiday Campaign (AHC) 2019 pada hari ini (Rabu, 29/5/2019), sekaligus diadakan pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama AHC di kantor Pusat PT Astra International Tbk," katanya di Denpasar.

Bertema 'Dari Ujung Ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda', layanan-layanan tersebut akan disediakan oleh Grup Astra untuk pelanggan mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

“Sudah menjadi komitmen Astra selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” imbuhnya.

Program AHC ini, kata dia, juga dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 6.420 teknisi sepeda motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai Honda, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

Baca: 35 Pejabat Struktural di Kota Denpasar Disumpah, Rai Mantra: Kalau Loyo Dipertimbangkan Jabatannya

Baca: Tetap Lantunkan Mantra Meski Terbaring Lemah di ICU, Sempat Berpesan Untuk Lestarikan Ajaran Agama

Halaman
1234
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved