Warga Singaraja Terima Hadiah Motor Dari Madurasa

Warga yang beruntung menerima satu unit sepeda motor itu ialah Komang Ari Sudewi (36) asal Banyuasri, Buleleng.

Warga Singaraja Terima Hadiah Motor Dari Madurasa
TRIBUN BALI/RATU AYU DESIANI
PT Air Mancur merealisasikan penyerahan hadiah undian dari salah satu produknya, "Super Hadiah Madurasa", Jumat (24/5/2019). Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diserahkan berupa satu unit motor Honda Beat, yang berikan secara langsung oleh Area Promotion Head Bali Nusra, Kiki Anjarwinarti. 

Warga Singaraja Terima Hadiah Motor Dari Madurasa

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - PT Air Mancur merealisasikan penyerahan hadiah undian dari salah satu produknya, "Super Hadiah Madurasa", Jumat (24/5/2019).

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diserahkan berupa satu unit motor Honda Beat yang berikan secara langsung oleh Area Promotion Head Bali Nusra, Kiki Anjarwinarti.

Warga yang beruntung menerima satu unit sepeda motor itu ialah Komang Ari Sudewi (36) asal Banyuasri, Buleleng.

"Ia adalah konsumen loyal kami yang beruntung mendapatkan hadiah ini," terang Kiki.

Motor ini merupakan hadiah undian Super Hadiah Madurasa periode 2018 hingga Juni 2019.

Baca: Sering Berkelahi, Siswa SMP di Kecamatan Sukasada Tak Lulus, Ini Datanya

Baca: Layanan BPJS Kesehatan untuk Pemudik Lebaran 2019, Layanan Ini Tak Akan Ditanggung

Baca: BREAKING NEWS! Foto-foto Kebakaran Hebat Bengkel di Jalan WR Supratman Denpasar

Sejatinya, total hadiah yang disediakan cukup banyak, yakni delapan unit motor, 15 unit HP Android, 125 gram emas, dan pulsa dengan besaran 5 ribu hingga 10 ribu.

"Hadiahnya ini bisa didapatkan dari kemasan box Madurasa, dengan cita rasa original atau jeruk nipis. Di dalam box itu ada kode uniknya. Nanti tinggal digosok-gosok. Kemudian kode unik itu dikirim melalui SMS ke nomor yang tertera di dalam kupon," jelasnya.

Bila saja kode unik tersebut telah dikirim ke nomor yang telah tersedia di dalam box, maka pihak Madurasa akan melakukan verifikasi, dan akan segera memberikan petunjuk selanjutnya.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap penipuan. Bagi masyarakat yang menemukan kode unik di dalam box, harap mengikuti panduan yang telah tersedia atau hubungi customer care kami di cs@madurasa.co.id," ucapnya.

Sementara Ari Sudewi mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah motor dari Madurasa.

Selain dijual di toko miliknya, produk madu dalam kemasan ini sebut Ari Sudewi juga rutin ia konsumsi setiap hari, baik dicampur dicemilan anak-anaknya, atau di campur ke dalam susu atau roti.

"Senang sekali bisa dapat motor dari Madurasa. Tidak nyangka, kuponnya itu saya dapat sebulan yang lalu. Saya coba gosok-gosok, kemudian kode uniknya saya kirim ke nomor yang tertera, ternyata saya dapat motor. Nggak nyangka," tutupnya. (adv)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved