Banjar Tarukan Juara Umum Porseni Desa Mas Gianyar

Walaupun minim dana dan fasilitas penunjang latihan bisa memberikan yang terbaik buat Banjar Tarukan.

Banjar Tarukan Juara Umum Porseni Desa Mas Gianyar
Dok Porseni Desa Mas
Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Mayun saat menutup Porseni Desa Mas 26 Mei lalu. Banjar Tarukan keluar sebagai juara umum. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Banjar Tarukan Desa Mas, Ubud, Gianyar, Bali keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Desa Mas tahun 2019 yang berlangsung 22-26 Mei di Desa Mas.

Dalam acara penutupan dihadiri oleh Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Mayun menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Porseni desa Mas di tahun 2019.

"Semoga bisa dilaksanakan lagi di tahun berikutnya," kata Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Mayun.

Dalam acara penutupan, Wakil Bupati menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada juara umum Porseni desa Mas Banjar Tarukan yang diterima langsung oleh Kelian Banjar Tarukan Putu Agus Juni Artawan,S Pd (Gus Bongkeng).

Gus Bongkeng, menjelaskan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mas dan menjadi cikal bakal lahirnya atlet dan seniman potensial dari sini.

"Kami berharap tahun depan tetap terselenggara kegiatan positif ini," kata Gus Bongkeng.

Menurut dia, sebagai juara umum tentunya mendapat apresiasi setingginya buat atlet dan peserta yg mewakili Banjar Tarukan.

Walaupun minim dana dan fasilitas penunjang latihan bisa memberikan yang terbaik buat Banjar Tarukan.

"Juga besar harapan kami kedepan agar bisa mempertahankan predikat juara umum di Porseni Desa Mas berikutnya dengan menambah fasilitas latihan dan lainnya," katanya.

Porseni desa mas diikuti oleh kontingen dari 12 Banjar yaitu Banjar Bangkilasan, Banjar Abianseka, Banjar Kawan, Banjar Satria, Banjar Tarukan, Banjar Tegalbingin, Banjar Batanancak, Banjar Kumbuh, Banjar Pengosekan Kaja dan Kelod Banjar nyuhkuning

Digelar 22-26 Mei mempertandingkan cabang futsal, bulutangkis, tenis meja dan lomba senam Maumere ,rejang renteng karaoke ,Penjor ,ngelawar.

Dalam hajatan ini memperebutkan 9 emas. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved