Ramadan 2019

Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Penumpang Melalui Acara Mudik Bareng Gratis

Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan bank dan jaringan retail nasional menggelar acara mudik bareng gratis

Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Penumpang Melalui Acara Mudik Bareng Gratis
Citilink Indonesia
Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Penumpang Melalui Acara Mudik Bareng 

Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Penumpang Melalui Acara Mudik Bareng

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan bank dan jaringan retail nasional seperti BRI, Indomaret dan Alfa Group menggelar acara mudik bareng gratis ke sejumlah kota di Indonesia.

Kegiatan mudik bareng sebagai bentuk kerja sama membantu pemudik terbang dengan nyaman sekaligus apresiasi terhadap pelanggan.

“Program mudik bareng ini merupakan bentuk kepedulian Citilink Indonesia bersama dengan mitra bisnis kami untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya agar masyarakat dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran yang aman dan nyaman," jelas Direktur Niaga Citilink Indonesia, Benny Rustanto di Cengkareng, melalui rilis resmi yang diterima tribun-bali.com, Kamis (30/5/2019).

Baca: Ketua FKUB Klungkung Minta Polisi Berani Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei

Baca: Mudik Asik Bersama Suzuki, PT Sejahtera Indobali Trada Siapkan Posko Mudik hingga Bengkel Siaga

Para pemudik diberangkatkan menggunakan penerbangan Citilink Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma menuju berbagai kota di Indonesia, seperti Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, Banjarmasin, dan Aceh.

Tahun 2019 ini Citilink Indonesia menerbangkan 1.319 pemudik mulai tanggal 24 Mei hingga 31 Mei 2019 melalui acara mudik bareng.

Adapun rinciannya 636 orang diberangkatkan melalui acara mudik bareng Alfa Group, 603 orang melalui acara mudik bareng Indomaret dan 80 orang melalui acara mudik bareng BRI.

Baca: Organda Bali Akui Animo Masyarakat Mudik Pakai Jalur Darat Meningkat

Baca: Pemudik yang Melintasi Tabanan Bisa Beristirahat Sembari Servis Motor Gratis di 13 Titik Ini

Pemudik yang mengikuti acara mudik bareng ini adalah pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelanjaan di Indomaret dan Alfa Group dengan jumlah pembelanjaan tertentu.

“Tradisi mudik bareng ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat banyak yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman, dan juga meminimalisir terjadinya tingkat kemacetan serta kecelakaan yang terjadi di jalanan selama periode libur Lebaran,” tutur Benny.(*)

Foto istimewa kiriman Corporate Secretary Citilink Indonesia.

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved