Dimanjakan Ribuan Cahaya Lampion, Segini Harga Tiket Masuk Nusa Dua Light Festival 2019

Penyelenggaraan kali ini mengambil tema ‘The Mountain View’ NDLF 2019 yang berlangsung di hamparan area seluas 7 hekatre

Dimanjakan Ribuan Cahaya Lampion, Segini Harga Tiket Masuk Nusa Dua Light Festival 2019
TRIBUN BALI/ZAENAL NUR ARIFIN
Nusa Dua Light Festival (NDLF), festival lampion terbesar di Bali resmi dibuka Kamis (30/5/2019) malam. 

Dimanjakan Ribuan Cahaya Lampion, Segini Harga Tiket Masuk Nusa Dua Light Festival 2019

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Nusa Dua Light Festival (NDLF), festival lampion terbesar di Bali resmi dibuka Kamis (30/5/2019) malam.

Berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2019, NDLF 2019 diselenggarakan dalam rangka menyambut libur Lebaran dan libur sekolah yang tahun ini terangkai sebagai libur tengah tahun.

Penyelenggaraan kali ini mengambil tema ‘The Mountain View’ NDLF 2019 yang berlangsung di hamparan area seluas 7 hekatre di Pulau Peninsula The Nusa Dua.

Dibuka dengan menampilkan cahaya berbentuk gunung yang disusul dengan formasi cahaya dalam nuansa pegunungan seperti perkebunan apel, jeruk, gandum, dan lainnya, yang dibentuk oleh ribuan lampu.

Terdapat juga terowongan lampu berhiaskan flora dan fauna, dan berbagai formasi lainnya yang dapat menjadi spot foto selfie bagi pengunjung.

Hadir dalam pembukaan, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa,

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, Director Taman Pelangi (EO Festival Lampion) dan tamu undangan lainnya.

“Kegiatan atau event ini di sisi pariwisata merupakan suatu cara membangun peningkatan kunjungan wisatawan ke Bali khususnya Kabupaten Badung. Dan Nusa Dua Light Festival telah jadi calendar event tahunan di Badung,” tutur Ketut Suiasa.

Sementara itu Ngurah Ardita menyampaikan NDLF merupakan salah satu atraksi tahunan yang kami selenggarakan untuk menyediakan hiburan bagi masyarakat Bali maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali untuk mengisi libur tengah tahun, baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved