Smartfren Community Bali Berbagi Kebahagiaan, Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Smartfren buka puasa bersama bersama 30 orang anak yatim dari yayasan Rumah Yatim Denpasar dan Smartfren Community Bali di Warung Be Pasih

Smartfren Community Bali Berbagi Kebahagiaan, Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim
Tribun Bali/Noviana Windri
Community Development & CSR Smartfren Telecom, Dian Alfonsa Yosephina (kanan) di acara buka bersama bersama 30 orang anak yatim dari yayasan Rumah Yatim Denpasar dan Smartfren Community Bali di Warung Be Pasih, Jalan Pemuda III No. 24 Renon, Denpasar, Bali, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Smartfren buka puasa bersama bersama 30 orang anak yatim dari yayasan Rumah Yatim Denpasar dan Smartfren Community Bali di Warung Be Pasih, Jalan Pemuda III No. 24 Renon, Denpasar, Bali, Rabu (29/5/2019).

Community Development & CSR Smartfren Telecom, Dian Alfonsa Yosephina menuturkan kegiatan buka bersama bersama anak yatim dan anggota komunitas Smartfren Community Bali yang datang yakni para konten kreator, youtubers, blogger dan influencer Bali.

"Di bulan Ramadhan ini kita ingin berbagi dengan yang kurang beruntung terutama anak yatim. Biar kita sama-sama merasakan kebahagiaan dan kebaikan di bulan yang baik," jelasnya.

Keseruan acara buka bersama Smartfren Community Bali dengan anak yatim dari yayasan Rumah Yatim Denpasar di Warung Be Pasih, Jalan Pemuda III No. 24 Renon, Denpasar, Bali, Rabu (29/5/2019).
Keseruan acara buka bersama Smartfren Community Bali dengan anak yatim dari yayasan Rumah Yatim Denpasar di Warung Be Pasih, Jalan Pemuda III No. 24 Renon, Denpasar, Bali, Rabu (29/5/2019). (Tribun Bali/Noviana Windri)

Acara buka bersama dengan hastag #KuotakanYangBaik #SmartfrenCommunity #BukberRamadhan juga memberikan edukasi kepada para undangan dan anak yatim tentang mengupload hal-hal yang baik pada media sosial masing-masing.

Yang diharapkan agar para generasi millenial lebih bijak ketika mengunggah apapun di dalam sosial media.

"Harapannya untuk anak-anak muda adalah apapun yang kita lakukan sekarang harus selalu yang baik untuk menjadi tabungan amal baik nantinya," ucapnya.

Smartfren Community terbentuk dengan sendirinya dari para pelanggan smartfren.

Tahun 2011, diberikan wadah untuk para pelanggan smartfren dan memberi arahan tentang lokasi galeri smartfren, isi pulsa, unboxing produk baru dan lain sebagainya.

Selain acara buka bersama, Smartfren Community Bali juga mengadakan seminar atau workshop di sekolah dan universitas. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved