Berita Banyuwangi

Truk Heboh Ramadan XL Axiata Ngaburit di Banyuwangi

Setelah singgah di 15 kota Jawa-Bali, truk Heboh Ramadan (THR) XL Axiata, mampir ngabuburit di Banyuwangi, di Lapangan Parkir Stadion Diponegoro

Truk Heboh Ramadan XL Axiata Ngaburit di  Banyuwangi
istimewa
Truk Heboh Ramadan XL Axiata Ngaburit di Banyuwangi 

TRIBUN-BALI.COM, BANYUWANGI - Setelah singgah di 15 kota Jawa-Bali, truk Heboh Ramadan (THR) XL Axiata, mampir ngabuburit di Banyuwangi, di Lapangan Parkir Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Kamis (30/5/2019).

"Banyuwangi merupakan kota ke-16, dan selanjutnya akan mampir ke Bali," kata Head Of Sales XL Axiata area Malang – Jember, Deri Puspita Yani.

THR XL Axiata menemani warga ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Di sekitar truk berbagai fasilitas mulai dari kuliner, charger corner hingga hiburan.

Selain itu THR juga menyajikan berbagai hidangan kuliner bekerjasama dengan masyarakat sekitar.

Selain itu juga tersedia beragam permainan berhadiah, dan hiburan dari Alif Rizky atau yang lebih dikenal dengan Paijo.

“Selama kami melayani Banyuwangi, pelanggan di daerah ini memiliki tingkat loyalitas yang tinggi. Untuk itu, program Truk Heboh Ramadhan ini menjadi upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan di sini,” kata Deri.

Dalam acara ini disosialisasikan paket baru “Xtra Rejeki”. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL.

Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu.

Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta.

Di Banyuwangi dan sekitarnya, jaringan data XL Axiata tersedia di seluruh area dengan didukung total sebanyak lebih dari 710 BTS, sebanyak lebih 620 di antaranya adalah BTS 4G.

Total pelanggan di Jember area sebanyak lebih dari 760 ribu.

Sementara itu, untuk kota Banyuwangi sendiri, layanan data terlayani dengan dukungan sekitar 210 BTS 4G dengan coverage sekitar 90 persen.

Acara ini digelar di 19 kota Jawa-Bali, dan sudah berlangsung sejak 15 Mei di Kota Cilegon, dan terus berlangsung hingga Klungkung Bali.(*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved