Ramadan 2019

Direksi Citilink Indonesia Lakukan Ramp Check Armada Jelang Lebaran 2019

Manajemen maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia melakukan ramp check menjelang peak season Lebaran 2019

Direksi Citilink Indonesia Lakukan Ramp Check Armada Jelang Lebaran 2019
Corporate Secretary Citilink Indonesia
Manajemen maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia melakukan ramp check menjelang peak season Lebaran 2019. Direksi Citilink Indonesia Lakukan Ramp Check Armada Jelang Lebaran 2019 

Direksi Citilink Indonesia Lakukan Ramp Check Armada Jelang Lebaran 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Manajemen maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia melakukan ramp check menjelang peak season Lebaran 2019.

Hal ini dilakukan guna memastikan seluruh aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan terjamin dengan baik di setiap penerbangan Citilink Indonesia.

“Kegiatan ramp check ini merupakan bentuk perhatian manajemen Citilink Indonesia dalam memastikan kesiapan seluruh lini penerbangan, khususnya aspek safety dan security jelang peak season Lebaran 2019," kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di sela-sela kegiatan ramp check yang berlangsung di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Baca: Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Ajak Travel Agent & Media Buka Puasa Bareng & Nobar Film Aladdin

Baca: Takut Kejahatannya Terbongkar, Pria Ini Mutilasi Putri Kandung Lalu Membakarnya

Dalam keterangan resmi yang diterima tribun-bali.com, Jumat (31/5/2019), Juliandra mengatakan kegiatan pemeriksaan ini dilakukan dalam seluruh lini, mulai dari kondisi pesawat, kesiapan kru hingga penanganan kargo yang akan diangkut dalam penerbangan.

Juliandra menyampaikan bahwa armada Citilink Indonesia berada dalam kondisi yang baik, serta semua prosedur penerbangan sudah dilakulan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) penerbangan sipil yang berlaku.

Menurutnya, apabila terdapat temuan maka divisi terkait akan segera menindaklanjuti hasil temuan tersebut, dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan peraturan penerbangan yang berlaku.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 31 Mei 2019 Gemini Ingin Kesempurnaan Tapi Harus Tingkatkan Kesadaran

Baca: Merasa Ditantang di Live Facebook, 3 Pria Mengalami Luka Sobek karena Saling Bacok

Direksi Citilink Indonesia juga melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait seperti pihak pengelola bandara dan juga ground handling.

Peak season Lebaran 2019 berlangsung mulai tanggal 29 Mei hingga 12 Juni 2019.

Pada peak season Lebaran 2019 ini Citilink Indonesia akan mengerahkan seluruh armada yang terdiri dari 50 pesawat Airbus A320 dan 4 pesawat ATR.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved