Badung Jadi Juara Umum Porjar Bali 2019

Pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Bali 2019 kabupaten Badung berhasil keluar sebagai juara umum.

Badung Jadi Juara Umum Porjar Bali 2019
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Penyerahan piala pada para juara umum Porjar Bali 2019 di Gedung Ksirarnawa Art Center, Denpasar, Bali, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Porsenijar Bali 2019 telah berakhir, pesta olahraga pelajar Bali tersebut yang telah diselanggarkan sejak tanggal 26-31 Mei 2019 telah menemukan para juaranya.

Pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Bali 2019 kabupaten Badung berhasil menjadi juara umum.

Atas prestasi tersebut Kepala Dinas Disdikpora Kabupaten Badung, I Ketut Widia Astika  mengungkapkan rasa syukur dan senang atas hasil kerja keras para atlet Badung di Porsenijar Bali 2019 tersebut.

Ia pun mengatakan bahwa ini pertama kalinya Badung menjadi juara umum pada Porjar Bali 2019.

"Tentu kami dari Badung merasa sangat bersyukur, bergembira dan berbahagia. Ini merupakan hasil dari perjuangan dan kerja keras dari adik-adik kita para pelajar, pelatih, pembina dan official kami. Target kami memang juara umum. Dan ini baru pertama kali kami menjadi juara umum di Porjar Bali, "ucapnya di Gedung Ksirarnawa Art Center, Denpasar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Ia mengungkapkan para atlet Badung yang memperoleh medali di Porsenijar Bali 2019 ini pun akan mendapatkan bonus atau reward berupa uang pembinaan atas prestasinya tersebut.

"Tentu ada reward, kami setiap tahun memberikan reward kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi baik emas,  perak maupun perunggu, dan itu bersumber dari APBD Badung,"ucapnya

Untuk berapa besaran bonus tersebut ia pun tak berani menjanjikan nominalnya, namun ia berharap tidak lebih kecil dari tahun lalu.

"Saya tidak berani berjanji tapi kita usahakan maksimal yang bisa kita berikan. Tentunya harapan kami tidak lebih kecil dari yang sudah pernah diberikan pada tahun lalu. Tahun lalu kami memberikan (bonus) bervariasi seperti medali emas perorangan  berbeda dengan emas beregu. Medali emas perorangan tahun lalu itu bonusnya/reward nya Rp. 6 juta, semoga tahun ini kita bisa memberikan tidak lebih kecil dari itu,"ucapnya

Setelah Porsenijar Bali 2019 berakhir ia berharap para atlet, pelatih maupun pembina tidak berpuas diri sampai di sini, ia juga berpesan agar pembinaan terus berlanjut dan tidak boleh berhenti.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved