Momen Haru SBY Menangis Sedih Setelah Ani Yudhoyono Tutup Usia, Ustaz Yusuf Mansur Ucapkan Doa Ini

Duka mendalam tak hanya dirasakan keluarga besar Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh Ustaz

Momen Haru SBY Menangis Sedih Setelah Ani Yudhoyono Tutup Usia, Ustaz Yusuf Mansur Ucapkan Doa Ini
Instagram @aniyudhoyono/twitter
Kolase SBY dan Ani Yudhoyono, (kiri) SBY menangis. 

TRIBUN-BALI.COM -- Ucapan duka dan doa mengalir dari rakyat Indonesia setelah mendengar kabar wafatnya mantan Ibu Negara Republik Indonesia, Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6/2019). 

Setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya, Ani Yudhoyono tutup usia di Singapura, setelah dirawat intensif di ICU National University Hospital. 

Duka mendalam tak hanya dirasakan keluarga besar Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur

Dilansir dari Tribun Jatim, Kepergian mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6/2019) menghadirkan kesedihan bagi masyarakat Indonesia termasuk Ustaz Yusuf Mansur.

Melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew, Sabtu (1/6/2019).

Sang Ustaz menyampaikan rasa belasungkawanya untuk mendiang istri Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

 
Dalam foto tersebut, tampak wajah Presiden SBY menangis sedih setelah mengetahui kepergian Ani Yudhoyono untuk selama-lamanya.

Foto SBY yang diunggah Ustaz Yusuf Mansur dibubuhkan sebuah caption yang menceritakan keberadaan  SBY menunggu Ani Yudhoyono di rumah sakit selama 24 jam penuh tanpa mengurus permasalahan Pilpres, Pileg dan Partai Demokrat.

Sehingga, Ustaz Yusuf Mansur menggambarkan cinta dan kasih sayang SBY untuk Ani Yudhoyono akan di bawa sampai ke alam berikutnya.

“Jadi kesedihan Indonesia.
Teriring doa trbaik dari kami2 u/ Ibu @aniyudhoyono dan keluarga Pak SBY.
Pak SBY dah rela nungguin 24 jam, ga keluar sama sekali dari RS. Full nungguin Bu Ani. Ga ikutan urusan Pilpres, Pileg, Partai Demokrat. Subhaanallaah. Cinta dan kasih sayangnya Pak SBY dibawa ke alam berikutnya oleh Bu Ani. MaasyaaAllah. Innaa lillaah,” tulis Ustaz Yusuf Masur dalam caption fotonya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved