20 Petinju Ikuti Bali Boxing Day di Lapangan Renon Denpasar

Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Badung menggelar event Bali Boxing Day yang diadakan di Lapangan Niti Mandala,

20 Petinju Ikuti Bali Boxing Day di Lapangan Renon Denpasar
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Sejumlah petinju beradu pukulan di atas ring yang berada di lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar Sabtu (1/6/2019) acara ini digelar oleh pertina Badung menampilkan petinju dari berbagai usia. 

 

 
TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Badung menggelar event Bali Boxing Day yang diadakan di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali , Sabtu (1/6/2019).

Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 20 petinju yang berasal dari Bali maupun luar Bali.

Para petinju tersebut pun tersebar di kelas dan katagori  yang dipertandingkan pada Bali Boxing Day.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Pertina Kabupaten Badung, Pino Bahari menjelaskan kejuaraan Bali Boxing Day bertujuan untuk memberikan jam terbang bagi atlet petinju-petinju yang ada di seluruh Bali dari katagori junior, senior maupun youth.

"Kita akui di Bali itu sangat kekurangan event kejuaraan tinju, makanya jam terbang petinju rata-rata masih minim. Kami berupaya menggalakkan event diperbanyak lagi, salah satunya dengan Bali Boxing Day."

"Kami akui kendala di Bali itu kurangnya event tinju, apalagai petinju diluar Badung dan Denpasar kurang berkembang. Saya berinisiatif memfasilitasi lewat event ini. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik," ucapnya

Ia berharap kedepannya Kabupaten/Kota di Bali memiliki petinju-petinju handal yang kemampuannya makin berkualitas, agar kompetisi menjadi berkualitas dan bagus kedepannya. (*) 

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved