Ramadan 2019

BUMN Mudik Bareng 2019, Telkom Denpasar Berangkatkan 7 Bus Bagi Pemudik ke Pulau Jawa

Sebanyak 104 BUMN bergabung menggelar kegiatan BUMN Mudik Bareng 2019, termasuk PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Persero)

BUMN Mudik Bareng 2019, Telkom Denpasar Berangkatkan 7 Bus Bagi Pemudik ke Pulau Jawa
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pelepasan keberangkatan tujuh bus dalam program BUMN Mudik Bareng 2019 yang dilaksanakan oleh Telkom Denpasar, Sabtu (1/6/2019) di Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mudik menjadi meomen yang selalu ditunggu banyak orang untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat.

Tidak peduli seberapa lama dan jauhnya perjalanan mudik yang akan dijalani, pemudik akan tetap senang melakukan tradisi ini setiap tahunnya.

Dan beberapa hari kedepan umat Muslim seluruh Indonesia akan merayakan Idul Fitri 1440 H bersama keluarga mereka di kota asal mereka.

Sebanyak 104 BUMN bergabung menggelar kegiatan BUMN Mudik Bareng 2019, termasuk PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Persero).

Telkom Grup memberangkatkan 8.250 orang pemudik ke berbagai kota tujuan di tanah air dengan beragam moda transportasi seperti bus, kapal laut dan pesawat.

Sementara itu, Telkom Denpasar sebagai bagian dari Telkom Regional V Jawa Timur Bali Nusra bertempat di Monumen Bajra Sandhi Renon, Bali pada Sabtu (1/6/2019) memberangkatkan tujuh bus dari Denpasar.

General Manager Telkom Denpasar, Bayun Royong Rohadi menyebutkan bahwa tujuan mudik kali ini menuju Jember, Lumajang, Banyuangi, Malang dan Surabaya serta total yang mengikuti kegiatan ini adalah sebanyak 300 orang pemudik.

Ia menuturkan bahwa dalam program ini, Telkom berupaya untukmemberikan kesempatan bagi pelanggan IndiHome, Sales Force, Teknisi, Mitra UMKM dan atau karyawannya serta masyarakat luas untuk mudik bersama Telkom.

Dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan engagement antara pelanggan dengan brand IndiHome dan untuk memudahkan para pemudik, peserta melakukan registrasi terlebih dahulu via microsite http://mudik.telkomgroup.id.

"Program Mudik Bareng ini sebagai langkah konkret peran BUMN dalam memfasilitasi masyarakat untuk mudik dan juga sebagai bentuk loyalitas kepada pelanggan loyal Telkom khususnya pelanggan IndiHome," ucap Bayun.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved