Bali United

Stefano Lilipaly Tak Dibawa ke Yordania, Ini Penjelasan Coach Simon McMenemy

Stefano Lilipaly Tak Dibawa ke Yordania, Ini Penjelasan Coach Simon McMenemy

Stefano Lilipaly Tak Dibawa ke Yordania, Ini Penjelasan Coach Simon McMenemy
Tribun Bali/Rizal Fanany
Stefano Lilipaly. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly dipastikan tak bisa memperkuat Timnas Indonesia saat melakoni laga uji coba (FIFA Match Day) kontra Yordania pada 11 Juni mendatang.

Sebabnya, Stefano mengalami cedera saat dirinya memperkuat Bali United dalam melakoni laga lanjutan Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta.

Kondisi tersebut membuat pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menepikan Stefano hingga pemain kelahiran Amsterdam tersebut pulih dari cedera.

“Stefano kami fokuskan untuk recovery di klub dan tidak kami bawa ke Yordania. Kami masih menunggu diagnosa lanjutan dari dokter untuk melihat apakah dia siap dimainkan untuk melawan Vanuatu di Jakarta,” kata Simon.

Seperti diketahui, usai menjalani laga uji coba dengan Yordania, Indonesia kembali menjalani laga FIFA Match Day pada 16 juni dengan menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara itu, dalam pemusatan latihan hari kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, para pemain Timnas Indonesia mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengambilan sampel darah, hingga tes fisioterapi.

“Kami terima para pemain dengan kondisi yang baik, kami harapkan bisa kami kembalikan ke klub dengan kondisi yang baik pula,” pungkasnya  

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Stefano Lilipaly Tidak Dibawa Simon McMenemy ke Yordania

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved