Cek Keamanan Pos Layanan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Wakapolresta Yakini Situasi Aman

Cek Keamanan Pos Layanan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Wakapolresta Yakini Situasi Aman

Cek Keamanan Pos Layanan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Wakapolresta Yakini Situasi Aman
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah atau masuk tahun 2019, Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono meninjau Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (3/6/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah atau masuk tahun 2019, Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono meninjau Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (3/6/2019).

AKBP Benny Pramono mengatakan kepada Tribun Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi akses penting bagi masyarakat yang datang dan pergi dari Bali.

Sehingga, ia ingin memastikan keadaan tetap kondusif dan aman untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

"Pengecekan di bandara, sesuai laporan yang diterima dapat dipastikan situasi Bandara I Gusti Ngurah Rai menjelang H-2 Hari Raya Idul Fitri dalam keadaan aman dan kondusif,"

"Sementara itu laporan yang bersifat menonjol terkait kegiatan mudik sementara kita tidak terima alias masih nihil," jelas AKBP Benny.

Dilanjutkan, situasi hingga saat ini di Bandara I Gusti Ngurah Rai masih kondusif, ia menyakini kondisi ini dipengaruhi beberapa faktor.

Salah satunya yakni sering diadakannya kegiatan patroli gabungan dengan instansi terkait diareal Bandara dan penempatan personel terpadu.

"Peningkatan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil gabungan posyan (Pos Layanan) dan keberadaan personil yang melakukan pengamanan,"

"Sehingga dapat menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat/penumpang yang akan mudik melalui bandara ini," lanjut AKBP Benny Pramono.

Sementara itu, Kapolsek Udara Polresta Denpasar, Kompol Agung Budiarto mengatakan bandara masih tetap kondusif dan tidak ada hal-hal yang mengganggu, hal itu diyakininya tak lepas dari peran seluruh personel dan instansi terkait.

Bahkan dengan adanya patroli rutin yang diadakan Polresta Denpasar bersama jajarannya situasi masih tetap terkendali dan aman.

"Dengan terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi dengan melakukan beberapa kegiatan Kepolisian sehingga situasi bandara tetap kondusif aman," ujar Budiarto.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved