Ramadan 2019

Kapolres Badung Bagikan Bingkisan pada Personelnya yang Merayakan Idul Fitri

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK memberikan bingkisan paket Lebaran dari Kapolda Bali kepada 14 personil Polres Badung yang

Kapolres Badung Bagikan Bingkisan pada Personelnya yang Merayakan Idul Fitri
Humas Polres Badung
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK saat memberikan bingkisan kepada personel yang beragama muslim di Polres Badung, Senin (3/6/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam menjaga rasa kekeluargaan di Polres Badung, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK memberikan bingkisan paket Lebaran dari Kapolda Bali kepada 14 personil Polres Badung yang beragama muslim.

Paket itu diserahkan secara langsung kepada 14 personel yang beragama islam di lobi Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Badung, Senin (3/5/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolres Badung mengatakan, pemberian paket lebaran itu merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personelnya yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Selain itu, untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa menjelang merayakan Idul Fitri. Sampaikan pula salam dari Bapak Kapolda Bali dan saya kepada keluarga, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir dan Bathin," katanya kepada personil yang diberikan bingkisan.

Mantan Kapolres Muna, Sulawesi Tenggara itu berharap, bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personil.

Selain itu juga mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Badung kedepannya.

"Semoga bingkisan Hari Raya Lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan berguna untuk keluarga," kata Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP dan para pejabat Polres Badung.

Semua personel yang diberikan bingkisan pun tampak senang, dan merasa bangga karena pimpinannya sangat memperhatikan kesejahteraan bagi keluarga Muslim yang ada di Polres Badung.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres dan pejabat utama yang lain. Begitu juga Bapak Kapolda Bali yang sudah memperhatikan kami," ujar salah satu personil yang mendapatkan bingkisan.

Di akhir kegiatan penyerahan bingkisan tersebut, Kapolres Badung pun mengajak personelnya yang beragama muslim dan para pejabat utama untuk melakukan foto bersama. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved