Ramadan 2019

H-1 Lebaran, Jalan Simpang Cokroaminoto - Gatot Subroto Teranpatau Ramai Lancar

Siang ini, arus lalu lintas di Simpang Cokro-Gatsu atau Jalan Cokroaminoto menuju Jalan Gatot Subroto dan sebaliknya terpantau ramai lancar, Selasa (4

H-1 Lebaran, Jalan Simpang Cokroaminoto - Gatot Subroto Teranpatau Ramai Lancar
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Arus lintas di simpang Cokroaminoto -Gatot Subroto Denpasar, Selasa (4/6/2019) hari ini terpantau ramai lancar, namun volume kendaraan terlihat tak seramai seperti biasanya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Siang ini, arus lalu lintas di Simpang Cokro-Gatsu atau Jalan Cokroaminoto menuju Jalan Gatot Subroto dan sebaliknya terpantau ramai lancar, Selasa (4/6/2019).

Tak terlihat kepadatan seperti biasanya siang ini dari pukul 13.33 wita saat tribun-bali.com berada di lokasi yang menjadi jalur utama lintas provinsi ini.

Jalur yang menjadi akses dari Denpasar menuju Lombok atau Denpasar menuju Jawa ini, banyak dilewati kendaraan roda dua dan mobil pribadi.

Untuk kendaraan seperti truk atau bus hanya sesekali melewati jalur ini, dari dari arah utara, timur dan selatan, dari arah barat kendaraan muatan besar tidak terlihat.

Sementara itu, sesekali terlihat pengendara yang hendak mudik menggunakan sepeda motor dan mobil.

Bagi anda yang melintas di jalur ini, Sat Lantas Polresta Denpasar pun mengatakan agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

"Arus lalu lintas sejauh ini normal, tapi tidak ramai seperti biasanya. Bagi pengendara yang melintas diharapkan untuk tetap berhati-hati, pastikan keselamatan yang utama dalam berkendara," ujar AKP Adi Sulistyo Utomo, Kasat Lantas Polresta Denpasar. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved