Ramadan 2019

Wakapolresta Denpasar Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran di Bandara Ngurah Rai

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengecek langsung kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan arus mudik Lebaran di Bandara Ngurah Rai.

Wakapolresta Denpasar Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran di Bandara Ngurah Rai
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat mengunjungi Pos Pelayanan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (3/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono melaksanakan kunjungan ke Pos Pelayanan Lebaran 2019 didampingi Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, Senin (3/6/2019).

Bertempat di Terminal Kedatangan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Wakapolresta Denpasar yang datang bersama jajarannya disambut Kepala Pos Pelayanan Bandara, AKP I Ketut Darta.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengecek langsung kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan arus mudik Lebaran di Bandara Ngurah Rai.

Selain itu kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas.

"Kesiapan seluruh personel sangat diperlukan manakala terjadi lonjakan penumpang menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019 melalui Bandara Ngurah Rai," ujar AKBP Benny Pramono.

Wakapolresta Denpasar yang juga mantan Kasubdit 4 Intelkam Polda Jatim memberikan motivasi dan semangat secara langsung pada personel yang bertugas.

"Tentu kita berikan motivasi dan semangat, dalam melaksanakan tugas dengan baik dan jangan lupa selalu berkoordinasi dengan personel instansi terkait lainnya," lanjutnya kepada Tribun Bali.

"Dengan begitu kita bisa bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan arus mudik dengan lancar," tambah AKBP Benny Pramono.

Sementara itu, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan telah siap untuk mengamankan dan menerima lonjakan penumpang di Bandara Ngurah Rai.

"Seluruh personel yang dipimpin langsung Kaposyan (Kepala Pos Pelayanan) selalu siap untuk mengantisipasi jika terjadi ke lonjakan penumpang dan sudah berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya," tutup Kapolsek Udara. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved