Bali United U-18 Gelar Latihan Simulasi, Perkembangan Tim Semakin Bagus

Para pemain Bali United U-18 dan U-20 yang tidak sedang merayakan hari raya Idul Fitri melakukan latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta

Bali United U-18 Gelar Latihan Simulasi, Perkembangan Tim Semakin Bagus
Tribun Bali/Dewi Adi
Suasana latihan Bali United U-18 dan U-20 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/6/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Para pemain Bali United U-18 dan U-20 yang tidak sedang merayakan hari raya Idul Fitri melakukan latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/6/2019).

Pelatih Bali United U-18, I Made Pasek Wijaya mengatakan latihan yang diberikan hari ini tidak terlalu berat, dan berupa simulasi bermain.

“Kemarin para pemain U-18 kan melakukan latihan fisik di pantai jadi hari ini kita latihan tidak terlalu berat, hanya latihan simulasi (bermain) 30 menit dengan para pemain U-20, latihan bersama,” ujarnya pada Tribun Bali.

Ia menjelaskan, latihan tersebut juga untuk mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

Menjelang kick off kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019, Coach Pasek melihat perkembangan para pemain Bali United U-18 sudah semakin bagus.

“Perkembangannya saat ini, anak-anak saya lihat chemistry-nya antara temannya sudah bagus, sudah saling mengerti satu dengan lainnya. Hanya, yang perlu kita perbaiki finishing touchnya karena setiap uji coba kita selalu dapat peluang-peluang untuk cetak gol tapi gak berhasil menjadi gol. Kalau dari segi kondisi, anak-anak itu sudah hampir 90 persen, sudah bagus kondisinya . Kalau taktikal anak-anak juga sudah bagus sekali, sudah dapat menjalankan instruksi saya dengan baik,“ ucapnya.

Rencananya, Bali United U-18 akan membawa semua pemain atau sebanyak 26 orang untuk mengikuti kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 yang akan berlangsung di Jakarta, Minggu (16/6/2019). (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved