Jaga Kebugaran Tubuh Saat Liburan, Komang Teguh Ikut Latihan dengan Bali United U-18

Komang Teguh Trisnanda mengikuti latihan bersama Bali United U-18 untuk mengisi waktu liburnya serta untuk menjaga kebugaran tubuhnya

Jaga Kebugaran Tubuh Saat Liburan, Komang Teguh Ikut Latihan dengan Bali United U-18
Tribun Bali/Dewi Adi
Suasana latihan Bali United U-18 dan U-20 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/6/2019). Pemain muda Komang Teguh tampak ikut latihan pada sesi tersebut. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United U-18 dan U-20 melakukan latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/6/2019).

Di antara para pemain tersebut, terlihat Komang Teguh Trisnanda mengikuti latihan bersama Bali United U-18.

Komang Teguh merupakan salah satu pemain Tim Garuda Select yang beberapa waktu lalu mengikuti TC di Inggris bersama pemain sepakbola Indonesia terpilih lainnya.

Selain itu, Komang Teguh juga pernah masuk ke dalam Timnas U-16 untuk membela Indonesia di Piala AFF U-16 2018.

Saat ini pemain sepakbola tersebut masih bersekolah di SMA Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta.

Pelatih Bali United U-18, I Made Pasek Wijaya berujar bahwa Komang Teguh Trisnanda telah menjalani latihan bersama Tim Bali United U-18 sejak tiga hari yang lalu.

Ia menjelaskan bahwa Komang Teguh mengikuti latihan untuk mengisi waktu liburnya serta untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Komang Teguh kan selama ini libur habis pulang dari Inggris, Garuda Select kemarin. Karena dia selama (libur) ini tidak ada tempat naungan untuk latihan jadi kita sarankan ke Komang Teguh untuk ikut latihan dengan U-18, dia mau datang, dan dia sudah hampir 3 hari ikut latihan dengan kami. Tujuannnya hanya untuk menjaga kebugaran tubuhnya,“ ucapnya.

Saat menjalani latihan dengan Bali United U-18, Coach Pasek melihat pemain sepakbola muda tersebut memiliki kemampuan yang bagus dan memuji kualitas yang dimiliki Komang Teguh.

“Komang Teguh saya lihat sangat bagus sekali, yang pasti kualitasnya di atas anak-anak (para pemain U-18), apalagi 6 bulan di Inggris, sudah pasti punya power,“ pujinya.

Dengan ikutnya Komang Teguh berlatih bersama Bali United U-18, ia berharap hal tersebut dapat memicu semangat dan motivasi para pemain Bali United U-18 khususnya pemain lokal untuk lebih giat berlatih agar bisa masuk ke dalam Timnas.

“Harapan saya dengan Komang Teguh ikut berlatih di U-18  ini adalah  memotivasi pemain-pemain lokal yang ada di U-18 untuk bisa masuk ke Timnas,” katanya.

Ia juga berharap suatu saat nanti  Komang Teguh dapat bermain di Bali United. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved