Liga Inggris

Juergen Klinsmann Tegaskan Liverpool Sudah Menemukan Sosok Pelatih yang Sempurna

Mantan pelatih tim nasional Jerman, Juergen Klinsmann, meyakini Liverpool telah menemukan sosok

Juergen Klinsmann Tegaskan Liverpool Sudah Menemukan Sosok Pelatih yang Sempurna
Liverpool
Liverpool meraih poin melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam pertandingan pertama J├╝rgen Klopp sebagai manajer 

Juergen Klinsmann Tegaskan Liverpool Sudah Menemukan Sosok Pelatih yang Sempurna

TRIBUN-BALI.COM- Mantan pelatih tim nasional Jerman, Juergen Klinsmann, meyakini Liverpool telah menemukan sosok pelatih sempurna dalam diri Juergen Klopp.

Juergen Klopp baru saja mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada partai puncak.

Ini merupakan trofi keenam Liverpool dalam sejarahnya di Liga Champions. Pada laga final, The Reds sukses menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 melalui gol Mohamed Salah dan Divock Origi.

Bagi Klopp, gelar Liga Champions merupakan trofi pertamanya sebagai manajer Liverpool sejak didapuk menjadi pelatih pada 2015.

Baca: Kebakaran Di Jalan Ratna Denpasar, BPBD Denpasar Lakukan Pemadaman Hingga 3 Jam

Baca: RAMALAN ZODIAK Hari Ini Rabu 5 Juni 2019: Sagitarius Tenggelam Dalam Lautan Cinta Dan Emosi

Baca: Syarat Kamar Tidur Menurut Feng Shui, Hindari 3 Posisi Ini Agar Tidak Mendatangkan Sial

Melihat torehan yang diraih mantan pelatih Borussia Dortmund itu, Juergen Klinsmann menilai Klopp sosok yang tepat melatih Liverpool.

Klinsmann pun berharap Klopp mampu melanjutkan kesuksesannya bersama Liverpool pada tahun-tahun mendatang.

Jordan Henderson mengangkat trofi Si Kuping Besar seusai Liverpool memastikan diri menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.
Jordan Henderson mengangkat trofi Si Kuping Besar seusai Liverpool memastikan diri menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019. (AFP/PAUL ELLIS)

"Dia adalah sosok yang Anda doakan untuk terus berkembang baik. Dia begitu bergairah, memiliki etos kerja, dan pekerja keras di Liverpool," kata Klinsmann dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Cara dia memenangkan hati orang-orang di Liverpool dan menyatu dengan mereka, membuahkan hasil luar biasa seperti pencapaiannya di Liga Champions musim ini."

"Klopp sangat sempurna bagi Liverpool karena latar belakang dia yang sangat ramah. Dia adalah sosok yang gila kerja karena itu mengalir dalam darahnya dari mana ia berasal."

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved