Kindnetic 2019 Ajak Anak Muda untuk Menampilkan dan Mencintai Dirinya Sendiri

Kindnetic 2019 Ajak Anak Muda Untuk Menampilkan Dan Mencintai Dirinya Sendiri

Kindnetic 2019 Ajak Anak Muda untuk Menampilkan dan Mencintai  Dirinya Sendiri
Tribun Bali/KarsianinPutri
´╗┐Kindnetic 2019 Ajak Anak Muda Untuk Menampilkan Dan Mencintai Dirinya Sendiri 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  Fisip Unud hadirkan suatu gerakan sosial yang diberi nama KINDNETIC dengan tema 'Show Who You Really Are' pada Minggu (2/6/2019) lalu. 

Bertempat di Garden Groove, Jalan Tukad Balian No. 126, Renon, Denpasar, Bali ini melibatkan  Bali Soul Society serta komunitas-komunitas yang ada di Bali. 

Project Manager, Oning Widiyanti menyebutkan bahwa pengunjung yang datang tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Dari target peserta yang kami harapkan 200 orang ternyata melebihi target jadi kemarin crowdnya sampai 400 orang kurang lebih. Dan usia yang hadir beragam  mulai dari adik-adik  SD, SMP, SMA  sampai masyarakat umum," ujarnya pada Selasa (4/6/2019). 

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan selama satu hari tersebut yakni Talk Show dan Sharing Session, Show Who You Really Are, Live Music, Stand Up Comedy,  Wall Of Y-our Art,  KINDNETIC Tree, Selfie Point Sampai dengan dihadirkannya Booth Kuliner dan Merchandise. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih mencintai dirinya sendiri, dan menjadi dirinya sendiri tanpa hrus terpaku dengan standarisasi yang ada di masyarakat, just show who you really are," ungkap Oning. (*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved