Bali United

Persiapan Liga 1 U20, Pemain Bali United Non Muslim Tetap Jalani Latihan Saat Idul Fitri

Pemain Bali United U-20 Yang Non Muslim Tetap Jalani Latihan Saat Idul Fitri

Persiapan Liga 1 U20, Pemain Bali United Non Muslim Tetap Jalani Latihan Saat Idul Fitri
Tribun Bali/Dewi Damayanti
Latihan Bali United U-18 dan U-20 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/6/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tim Bali United U-20 melakukan latihan bersama dengan Bali United U-18 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/6/2019).

Latihan ini dilakukan untuk persiapan menghadapi Liga 1 U-20 tahun 2019.

Tim asuhan dari I Wayan Arsana tersebut tampak melakukan latihan dengan penuh semangat dan terlihat para pemain Bali United U-20 dapat mengikuti instruksi dengan baik.

Tak jarang  para pemain Bali United U-20 juga terlihat berdiskusi dengan rekan setimnya saat latihan.

Namun latihan hari ini tampak berbeda dibandingkan sebelumnya, para pemain Bali United U-20 yang ikut berlatih lebih sedikit dari biasanya.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Pelatih Bali United U-20, I Wayan Arsana menjelaskan bahwa latihan hari ini hanya diikuti oleh para pemain Bali United U-20 yang non-muslim atau yang tidak merayakan Idul Fitri.

“Saat ini Tim Bali United U-20 masih kita berikan kesempatan libur dalam rangka Lebaran tetapi untuk pemain lokal Bali dan non-muslim kita tetap agendakan latihan bersama dengan Tim Bali United U-18 atau Bali United U-16,” ucapnya

Ia menambahkan, untuk minggu ini Bali United U-20 juga tidak memiliki jadwal latih tanding atau uji coba karena masih dalam suasana hari raya Idul Fitri  dan masih banyaknya para pemain yang sedang berlibur.

“Untuk U-20 minggu ini tidak ada latih tanding karena U-20 sebagian besar adalah pemain muslim jadi agenda uji coba untuk minggu ini dari Tim U-18 saja,” katanya

Ia berkata para pemain yang sedang berlibur karena merayakan Hari Raya Idul Fitri rencananya akan kembali melakukan latihan tanggal 10 Juni 2019 dan saat itu akan menjadi latihan perdana Bali United U-20 setelah libur Lebaran.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved