Krisna Oleh-Oleh di By Pass Ngurah Rai Kuta Diserbu Pengunjung saat Libur Idul Fitri

Tampak banyak mobil yang terparkir di Krisna Oleh-Oleh tersebut, bahkan kadang sempat terjadi kemacetan karena mobil mengantre untuk masuk.

Krisna Oleh-Oleh di By Pass Ngurah Rai Kuta Diserbu Pengunjung saat Libur Idul Fitri
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Krisna Oleh-Oleh di By Pass Ngurah Rai Kuta diserbu pengunjung saat Libur Idul Fitri, Kamis (6/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali/ Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pada liburan Idul Fitri, tidak hanya tempat-tempat wisata yang tampak ramai dikunjungi oleh wisatawan yang sedang berlibur ke Bali.

Pusat oleh-oleh juga tampak ramai dikunjungi, salah satunya Krisna Oleh-Oleh yang berada di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali.

"Libur lebaran ini pengunjung memang ramai, bahkan dari tanggal satu Juni sudah mulai ramai," kata Nyoman Sukra, Humas Krisna Oleh-Oleh By Pass Ngurah Rai, Kuta.

Tampak banyak mobil yang terparkir di Krisna Oleh-Oleh tersebut, bahkan kadang sempat terjadi kemacetan karena mobil mengantre untuk masuk.

"Kami sampai kewalahan mengatur parkir karena pengunjung lagi ramai. Kita siapkan tempat parkir dengan kapasitas 85 mobil sebentar saja sudah penuh. Lalu lahan perluasan di sebelah selatan kita pakai untuk parkir, bisa menampung 90 mobil, masih belum cukup juga," kata Sukra.

"Jadi mobil atau bus yang nggak muat parkir di sini kita arahkan parkir di toko-toko terdekat," tambah Sukra.

Bahkan pihak Krisna Oleh-Oleh memberikan stiker yang berupa nomor untuk memudahkan pengunjung mencari lokasi parkir mobil yang ditumpangi.

"Kita buat stiker itu untuk menandai tamu dengan mobilnya, agar tidak bingung. Karena ada tamu diturunkan di lobi, terus mobilnya parkir di selatan," kata Sukra.

Menurut Sukra, berada di jalur yang banyak dilalui wisatawan dari arah Kuta menuju bandara, membuat Krisna Oleh-Oleh ramai dikunjungi wisatawan.

"Banyak yang singgah karena sekalian mau ke Bandara. Atau penasaran dengan Krisna Oleh-Oleh yang ini, karena dibangun dengan konsep yang beda dengan outlet yang lain," tambah Sukra.

Suasana di dalam outlet Krisna Oleh-Oleh by Pass juga tampak ramai. Terlihat beberapa pengunjung mengantre untuk membayar dan mengemas oleh-oleh yang dibeli. (*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved