Pimpin Anev, Wakapolres Badung Ingatkan Tugas dan Kewajiban Sebagai Pelayan Masyarakat

Wakapolres Badung dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Badung

Pimpin Anev, Wakapolres Badung Ingatkan Tugas dan Kewajiban Sebagai Pelayan Masyarakat
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP saat memimpin rapat anev di Polres Badung, Kamis (6/6/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Untuk mengukur keberhasilan kerja, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) rutin yang digelar di ruang Command Center Polres Badung, Kamis (6/6/2019).

Anev dihadiri Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasi Propam dan sejumlah pejabat perwira yang terlibat Ops Ketupat Agung 2019.

Selain itu juga hadir Bina Kusuma dan para Padal pengamanan Jalur wisataseperti jalur Mertanadi, Kerobokan, Padang Luih, Abianbase Kapal, Mengwi ke arah Badugul.

Wakapolres Badung dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Badung beserta Polsek jajarannya, agar terhindar dari teguran.

Di samping juga memang menjadi kewajiban sebagai pelayan masyarakat untuk berbenah terus.

Dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Badung, untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran selama pelaksanaan tidak ada teguran, namun dalam anev ini dijelaskan, agar saling pengertian dalam melaksanakan tugas.

Sehingga tidak ada rasa beban dalam bertugas dan selalu ingat tanggung jawab.

"Jangan sampai yang punya tanggung jawab atau yang punya kerjaan malah meninggalkan tugas. Sementara yang lain mengambil alih tugasnya" jelas Kabag Ops.

Anev yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan rutin setiap minggu dalam rangka koordinasi dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Wakpolres juga pada akhir Anev mengucapkan terima kasih kepada peserta Anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik.

"Mari kita laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlaskan setiap permasalahan yang ada dengan meningkatkan kinerja yang dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkas Kompol Sinaga. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved