Australian Open 2019, Anthony Ginting dan Dua Ganda Indonesia Melaju ke Semifinal

Anthony tidak menemui kesulitan yang berarti pada gim pertama. Ia selalu unggul dalam perolehan poin atas Tommy. Interval pertama pun ditutup

Australian Open 2019, Anthony Ginting dan Dua Ganda Indonesia Melaju ke Semifinal
Badminton Indonesia via KOMPAS.com
Anthony Sinisuka Ginting 

Australian Open 2019, Anthony Ginting dan Dua Ganda Indonesia Melaju ke Semifinal

TRIBUN-BALI.COM- Pebulu tangkis tunggal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke babak semifinal Australian Open 2019 setelah memenangi perang saudara melawan Tommy Sugiarto di babak perempatfinal.

Anthony menang retired setelah Tommy tidak bisa melanjutkan pertandingan yang berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia, Jumat (7/6/2019).

Anthony tidak menemui kesulitan yang berarti pada gim pertama. Ia selalu unggul dalam perolehan poin atas Tommy. Interval pertama pun ditutup dengan skor yang telak, 11-2 untuk keunggulan Anthony.

Selepas jeda interval, tunggal putra peringkat tujuh dunia ini semakin tak terbendung. Sementara, Tommy tidak bisa mengimbangi permainan Anthony. Gim pertama ditutup dengan skor 21-6 untuk keunggulan Anthony. M

Memasuki gim kedua, Tommy, tidak dapat melanjutkan pertandingan sehingga Anthony dinyatakan menang dan berhak melaju ke babak semifinal Australian Open.

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Jumat 7 Juni: Gemini Jangan Takut Perubahan, Jangan Sampai Ada Perselisihan

Baca: SIAGA 1: Setelah 87 Rumah Dibakar di Buton, Bentrokan kembali Berlanjut, Dua Orang Tewas

Baca: LOWONGAN CPNS 2019: Tersedia 254.173 Lowongan, Pendaftaran Dibuka Setelah Lebaran

Di babak selanjutnya, tunggal putra unggulan kedua ini akan bertemu pemenang antara Wang Tzu Wei (Taiwan) dan Kazumasa Sakai (Jepang). Hingga berita ini ditayangkan, belum ada kabar mengenai penyebab pasti mundurnya Tommy pada pertandingan tersebut.

Dua Ganda Lolos

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak semifinal Australian Open 2019 setelah menyingkirkan pasangan ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (BADMINTON INDONESIA)

Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-18 pada pertandingan yang berlangsung selama 56 menit di Quaycentre, Sydney, Australia, Jumat (7/6/2019).

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved