Pasangan Ahsan/Hendra Gagal ke Semifinal Autralian Open 2019

Pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyerah dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-15 pada pertandingan yang berlangsung selama 31 menit

Pasangan Ahsan/Hendra Gagal ke Semifinal Autralian Open 2019
Humas PB PBSI
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan 

Pasangan Ahsan/Hendra Gagal ke Semifinal Autralian Open 2019

TRIBUN-BALI.COM- Langkah pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, harus terhenti di babak perempatfinal Australian Open 2019 setelah disingkirkan oleh pasangan ganda putra Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyerah dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-15 pada pertandingan yang berlangsung selama 31 menit di Quaycentre, Sydney, Australia, Jumat (7/6/2019).

Pada awal gim pertama, perolehan angka Ahsan/Hendra selalu di atas Ko/Shin. Namun, selepas jeda interval gim pertama, pasangan ganda putra Korea ini mampu mengejar dan berbalik unggul.

Di sisi lain, laju poin The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, terhenti di angka 15. Gim pertama akhirnya berhasil direbut oleh pasangan ganda putra Korea dengan skor 21-15.

Memasuki gim kedua, penampilan Ahsan/Hendra sedikit membaik. Sempat tertinggal 8-12, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 12-12.

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Jumat 7 Juni: Gemini Jangan Takut Perubahan, Jangan Sampai Ada Perselisihan

Baca: Terdengar Bunyi Ledakan, 12 Motor Sport Ludes di Tabanan, Harley Davidson, Honda CBR hingga Ducati

Namun, Ko/Shin kembali menjauh pada kedudukan 18-15. Serupa seperti pada gim pertama, laju poin Ahsan/Hendra terhenti di angka 15.

Mereka pun kembali kalah dengan skor 15-21 di gim kedua. Dengan hasil ini, Indonesia tidak memiliki wakil di babak semifinal Australian Open 2019 di nomor ganda putra.

Sebelumnya, empat pasangan ganda putra Indonesia yang terdiri dari Akbar/M. Reza, Fajar/Rian, Wahyu/Ade, dan Berry/Hardianto sudah berguguran sejak babak awal turnamen.

Sementara itu, pasangan ganda putra Korea tersebut bakal berhadapan dengan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal Australian Open 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Australian Open 2019, Langkah Ahsan/Hendra Terhenti di Perempatfinal

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved