Pengunjung Big Garden Corner Meningkat 3 Kali Lipat Saat Libur Idul Fitri

Mengantisipasi pengunjung yang membludak, Big Garden Corner telah mempersiapkan kebutuhan pengunjung jauh sebelum hari libur Idul Fitri

Pengunjung Big Garden Corner Meningkat 3 Kali Lipat Saat Libur Idul Fitri
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Pengunjung Big Garden Corner meningkat hingga tiga kali lipat saat liburan Idul Fitri, Jumat (7/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali/ Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jumlah pengunjung di Big Garden Corner yang terletak di jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan, Bali mengalami peningkatan dua hingga tiga kali lipat saat liburan Idul Fitri.

"Kalau di hari biasa jumlah pengunjung 500 orang, tapi tiga hari ini peningkatannya drastis. Hari pertama Idul Fitri jumlah pengunjung 1.400 orang, kemarin sampai 1.600 orang, sore ini sudah 1.000 orang. Sampai nanti malam sebelum tutup mungkin bisa sampai 1.200 orang," kata Wayan Derawa Marketing Big Garden Corner.

Jumlah pengunjung juga banyak berasal dari luar Bali, terutama dari pulau Jawa.

"Banyak juga dari Jawa, karena mereka lagi liburan ke Bali," ujar Wayan.

Mengantisipasi pengunjung yang membludak, Big Garden Corner telah mempersiapkan kebutuhan pengunjung jauh sebelum hari libur Idul Fitri, mulai stok makanan dan minuman hingga tempat parkir.

"Kita sudah siapkan jauh-jauh hari untuk kebutuhan pengunjung, dari tiket, stok minuman dan makanan dan tempat parkir. Kita juga sudah ada perluasan tempat parkir ke belakang seluas 50 are. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir untuk parkir. Mau pakai kendaraan sepeda motor, motor pribadi atau bus, bisa muat semuanya," kata Wayan Derawa.

Big Garden Corner menyiapkan beberapa wahana yang dapat dinikmati pengunjung untuk berswafoto, mulai dari miniatur Candi Borobudur, patung batu, replika arca, rumah pohon, jalan setapak terbuat dari kayu dengan atap batang pohon berbentuk menyilang, jalan setapak dengan atap payung warna-warni.

Wahana yang terbaru di tempat ini adalah playground dan waterbom.

Menurut Wayan Derawa, wahana baru ini banyak diminati pengunjung terutama bagi keluarga yang sedang bertamasya.

Salah satu pengunjung yang bertamasya ke Big Garden Corner, Gita, datang bersama suami dan anak-anaknya dari Tabanan.

"Mau liburan dengan keluarga sekalian tamasya. Bisa foto-foto juga di sini, spot foto yang disediakan bagus-bagus. Tadi anak-anak juga sempat mandi di kolam renang, tapi sayangnya kolam renang untuk dewasa belum ada," kata Gita. (*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved