Bali Paradise

Keindahan Candi Borobudur Versi Mini di Brahmavihara Arama Singaraja, Ini Lokasinya

Apabila Tribunners sedang berada di Buleleng, Bali, cobalah untuk mampir dan menikmati keindahan dari Brahmavihara Arama.

Keindahan Candi Borobudur Versi Mini di Brahmavihara Arama Singaraja, Ini Lokasinya
Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana di Brahmavihara Arama, Gang Sahadewa Banjar Tegeha, Banjar, Buleleng, Bali, Jumat (7/6/2019) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Memasuki libur panjang di bulan ini, pastinya Tribunners akan mulai me-list destinasi wisata mana saja yang akan Tribunners kunjungi.

Apabila Tribunners sedang berada di Buleleng, Bali, cobalah untuk mampir dan menikmati keindahan dari Brahmavihara Arama.

Berlokasi di Gang Sahadewa Banjar Tegeha, Banjar, Buleleng, Bali, Tribunners pastinya akan dibuat betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Baca: Liburan di Brahmavihara Arama Singaraja Bisa Lihat Sunset, Ini Tiket Masuknya

Di tempat ini, Tribunners akan disambut dengan suasana yang tentram, damai serta keindahan dari patung-patung serta candi Borobudur dalam bentuk ukuran yang lebih kecil.

"Tempatnya adem, sejuk. Patung-patungnya juga bagus-bagus dan yang paling bagus itu ya candi Borobudurnya," ujar Lidya, seorang  pengunjung yang datang pada Jumat (7/6/2019).

Ia menuturkan bahwa meskipun belum pernah melihat langsung Candi Borobudur di lokasi aslinya, namun ia tetap merasa senang karena sudah melihat Candi Borobudur versi mininya.

Pengunjung sedang berfoto di salah satu bagian Brahmavihara Arama, Jumat (7/6/2019)
Pengunjung sedang berfoto di salah satu bagian Brahmavihara Arama, Jumat (7/6/2019) (Tribun Bali/Karsiani Putri)

Tidak hanya menghadirkan keindahan Candi Borobudur versi mini, di tempat ini Tribunners akan melihat berbagai patung yang pastinya membuat Tribunners terkagum-kagum.

Bagi Tribunners yang sedang berada di Buleleng, Bali dan sedang berlibur, bisa menjatuhkan pilihannya untuk berkunjung ke Brahmavihara Arama. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved