Lionel Messi Sumbang 2 Gol Ketika Argentina Tekuk Nikaragua 5-1 dalam Laga Persahabatan

Penyerang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi, tampil bersinar pada laga persahabatan antara timnya vs Nikaragua di Stadion San Juan del

Lionel Messi Sumbang 2 Gol Ketika Argentina Tekuk Nikaragua 5-1 dalam Laga Persahabatan
OMAR TORRES / AFP
Lionel Messi selebrasi 

Lionel Messi Sumbang 2 Gol Ketika Argentina Tekuk Nikaragua 5-1 dalam Laga Persahabatan

TRIBUN-BALI.COM - Penyerang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi, tampil bersinar pada laga persahabatan antara timnya vs Nikaragua di Stadion San Juan del Bicentenario, Argentina, pada Jumat (7/6/2019) atau Sabtu pagi Wita (8/6/2019).

Lionel Messi sukses mencetak dua gol, sekaligus mempersembahkan kemenangan untuk timnya dengan skor 5-1. Selain Messi, Lautaro Martinez juga tampil impresif saat diturunkan babak kedua.

Bomber Inter Milan tersebut berhasil mengemas dua gol. Messi baru bisa mencetak gol setelah laga berjalan 37 menit. Bintang Barcelona tersebut mencetak gol dengan cara luar biasa.

Menerima bola dari Celso, Messi masuk ke dalam kotak penalti. Dengan teknik keren, Messi mengecoh 3 pemain lawan sebelum melepaskan tembakan mendatar yang berujung gol.

Baca: Tahun Depan Turis Sudah Bisa Nginap di Stasiun Ruang Angkasa, Biaya Per Malam Rp 499 Juta

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 8 Juni 2019 Capricorn Emosional, Pisces Dibayangi Nostalgia

Baca: Bule Asal Sydney Tewas Terlindas Roda Belakang Truk Saat Berkendara Di Simpang Pesanggaran

Hanya berselang semenit, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol Messi ini sekaligus membuat Argentina unggul 2-0 pada babak pertama.

Namun, Messi tak bisa menambah pundi-pundi golnya dalam laga ini. Pelatih Argentina, Lionel Sebastian Scaloni, memutuskan menarik Messi dan menggantikannya dengan Paulo Dybala.

Tak hanya Messi, Scaloni juga menarik beberapa pemain penting termasuk Sergio Aguero.

Sama halnya dengan Messi, Lautaro Javier Martinez juga tampil cemerlang. Penyerang Inter Milan tersebut sukses memborong dua gol.

Tampil sejak awal babak kedua untuk mengggantikan Sergio Aguero, Martinez berhasil mencetak gol pada menit ke-63. Berawal dari sepak pojok, Martinez menerima bola dari Otamendi. Martinez lalu melepaskan tembakan keras dan gol.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved