Bali Paradise

Pantai Segara Ayu Diserbu Wisatawan saat Liburan Idul Fitri

Pantai Segara Ayu adalah salah satu pantai yang dapat dikunjungi. Pantai ini terletak di Jalan Segara Ayu, Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan,

Pantai Segara Ayu Diserbu Wisatawan saat Liburan Idul Fitri
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Pengunjung Pantai Segara Ayu menikmati suasana pantai dengan beragam aktivitas, Jumat (7/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali/ Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dikenal dengan keindahan alam yang dimiliki, Bali memiliki banyak pantai yang dapat dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur ke Bali.

Pantai Segara Ayu adalah salah satu pantai yang dapat dikunjungi.

Pantai ini terletak di Jalan Segara Ayu, Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Bali. Pantai ini berdekatan dengan pantai Sanur.

Meski pantai ini tak seterkenal pantai lainnya, pada liburan Idul Fitri saat ini pantai ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan.

"Biasanya sepi yang datang ke sini. Tapi tiga hari terakhir ini ramai. Banyak wisatawan yang datang," kata Komang Kantayase seorang penjaga parkir di pantai Segara Ayu.

Selama liburan Idul Fitri ini pendapatan Komang Kantayase juga meningkatkan 30 persen dari hari biasanya.

"Kelihatan ramai selain dari orang yang datang, pendapatan saya juga bertambah kira-kira 30 persen," kata Komang Kantayase.

Beragam aktivitas dilakukan pengunjung di pantai ini. Mulai dari berenang, bermain pasir, menikmati udara dingin pantai, menunggu sunset sambil makan jagung dan sebagainya.

Salah seorang pengunjung pantai mengaku menyukai pantai ini karena suasananya tenang, dan hawa yang dingin.

"Saya jarang ke pantai, tapi kalau ke pantai senangnya dengan pantai yang suasananya tenang, terus hawanya dingin. Enak aja kalau duduk-duduk berendam kaki sambil makan jagung dengan udara yang sejuk," kata Sevia.

Menurut Komang Kantayase, pengunjung di pantai Segara Ayu pada hari biasa pukul enam sore telah sepi. Tetapi pada liburan Idul Fitri pantai ini masih ramai dikunjungi.

"Biasanya jam enam sore sudah sepi disini. Soalnya hawanya dingin banget, jadi banyak yang pulang. Tapi saat liburan lebaran ini sore-sore masih banyak yang datang, dan pulangnya lebih lama," kata Komang Kantayase. (*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved