Swiss-belhotel Tuban Kembali Raih Penghargaan Bali Leading Airport Hotel Pada Bali Tourism Awards

Swiss-Belhotel Tuban, Kuta, Bali, tahun 2019 ini kembali memenangkan penghargaan keduanya pada helatan Bali Tourism Award

Swiss-belhotel Tuban Kembali Raih Penghargaan Bali Leading Airport Hotel Pada Bali Tourism Awards
Swiss-Belhotel Tuban
Ikka dari Swiss-Belhotel Tuban (mengenakan busana warna biru) menerima penghargaan dari Benny Nainggolan perwakilan ITTA Foundation. Swiss-belhotel Tuban Kembali Raih Penghargaan Bali Leading Airport Hotel Pada Bali Tourism Awards 

Swiss-belhotel Tuban Kembali Raih Penghargaan Bali Leading Airport Hotel Pada Bali Tourism Awards

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemenang penghargaan bergengsi tahun 2018 sebagai Bali Leading Airport Hotel, Swiss-Belhotel Tuban, Kuta, Bali, tahun 2019 ini kembali memenangkan penghargaan keduanya pada helatan Bali Tourism Award dan menjadi kemenangan back to back selama dua tahun berturut-turut.  

Penghargaan ini diterima oleh Ikka Yulianingsih mewakili Swiss-Belhotel Tuban beberapa waktu lalu di The Grand Ballroom, The Trans Resort Bali.

Bali Tourism Award sendiri merupakan salah satu agenda yang paling dinanti-nantikan setiap tahunnya, dan merupakan wujud pengakuan terhadap industri perhotelan, perjalanan dan pariwisata yang turut mengangkat kualitas dari fasilitas, pelayanan dan pengalaman yang diterima tamu yang akan diberikan perusahaan, organisasi, individu yang dinominasikan untuk naik ke tingkatan yang lebih tinggi.

General Manager Swiss-Belhotel International Area Bali, Christopher MacLean mengatakan, Bali merupakan penyumbang tinggi akan pendapatan industri pariwisata di Indonesia, salah satu pasar yang bertumbuh begitu pesat dengan kehadiran brand-brand hotel ternama di industri perhotelan, demikian juga di dunia perjalanan wisata.

Bali Tourism Award 2019/2020 kembali menjadi kesempatan bagi Swiss-Belhotel International untuk menominasikan salah satu hotel yang dinilai layak, yang dikelola oleh perusahaan manajemen hotel global, yaitu Swiss-Belhotel Tuban, yang telah membuktikan bahwa passion and professionalism berhasil diterapkan pada nilai-nilai brand Swiss-Belhotel, produk yang tersedia serta pelayanan yang diberikan oleh karyawan yang berdedikasi tinggi. 

“Swiss-Belhotel Tuban sendiri merupakan salah satu dari 9 hotel dan resort yang beroperasi dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Bali yang berkesempatan dinominasikan pada salah satu kategori dari 50 kategori melalui pengambilan suara (vote) secara online tahun ini,” ucap Christopher MacLean, melalui keterangan resminya, Sabtu (8/5/2019).

Ajang ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk memperluas jaringan sesama pengusaha perhotelan, dan bertemu pelaku bisnis terkemuka dari berbagai bidang industri pariwisata di Bali, sehingga dapat membangun relasi satu sama lain.

Swiss-Belhotel Tuban adalah hotel international berbintang 4 yang memiliki 320 kamar di Kuta, Bali.

Terletak begitu dekat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yang dapat ditempuh dengan perjalanan dalam waktu kurang dari 10 menit berkendara, serta jarak tempuh yang sama menuju pantai Kuta.

Hotel ini memiliki kolam renang yang besar di luar ruangan, beberapa ruang pertemuan dan satu ballroom yang menjadikan Swiss-Belhotel Tuban sebagai hotel yang tepat untuk perjalanan bisnis sekaligus berlibur di Bali dan sangat dekat dengan bandara.

Selain di Kuta Bali, jaringan Swiss-Belhotel International juga mengelola hotel dan resort di daerah tujuan wisata lainnya di Pulau Bali seperti Sanur, Legian, Nusa Dua, Pecatu/Uluwatu dan Petitenget.

Dua hotel dan resort lain dijadwalkan akan dibuka akhir 2019 hingga awal 2020, salah satunya adalah di Nusa Penida.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved