Sponsored Content

Hadiri HUT Ke-30 ST Wira Aditya Banjar Tebesari Kuta, Giri Prasta Ajak Pemuda Kuatkan Persatuan

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (8/6/2019) Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Seka Teruna (ST) Wira Aditya

Hadiri HUT Ke-30 ST Wira Aditya Banjar Tebesari Kuta, Giri Prasta Ajak Pemuda Kuatkan Persatuan
istimewa
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (8/6/2019) Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Seka Teruna (ST) Wira Aditya Banjar Tebesari, Kelurahan Kuta. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (8/6/2019) Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Seka Teruna (ST) Wira Aditya Banjar Tebesari, Kelurahan Kuta.

Turut mendampingi Anggota DPRD Badung Dapil Kuta I Gusti Anom Gumanti, Camat Kuta Nyoman Rudiarta, tokoh masyarakat Kuta I Nyoman Graha Wicaksana, Bendesa Adat Kuta Wayan Wasista, Tripitaka kecamatan kuta, Kelian Banjar Tebesari Kuta Komang Alit Ardana.

Ketua Panitia I Wayan Aditya Rama Putra dalam laporannya mengatakan, pihaknya atas nama sekaa teruna Wira Aditya Banjar Tebasari Kuta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung.

“Terima Kasih dalam kesempatan yang berbahagia ini Bapak Bupati Bandung I Nyoman Giri Prasta bisa hadir di tengah-tengah kami. Apa yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Badung kami akan selalu mendukung sepenuh jiwa untuk kemajuan Badung kedepan. Adapun kegiatan yang telah kami lakukan untuk menyambut hari ulang tahun ini diantaranya lomba antar warga dan para seka serta kegiatan bhakti sosial. Kegiatan ini tiada lain disamping untuk silahturahmi dan mengikat tali persaudaraan, kita ingin memupuk tanggung jawab dalam ikut membangun Badung kedepan dengan konsep Tri Hita Karan, " ujarnya.

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakuka para yowana dan seka teruna di seluruh Badung.

”Kami Pemerintah Kabupaten Badung akan selalu mendukung hal seperti ini sepanjang dilakukan dengan positif untuk mendukung program dari pemerintah. Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengajak seluruh Seka teruna teruni se Badung untuk melakukan hal- hal yang positif untuk menunjang pembagunan Badung kedepan. Ditangan kalianlah saya titipkan Badung agar bisa kuat dan dapat bersaing di masa- masa yang akan datang. Saya menggajak dan mengimbau yowana ST Wira Aditya untuk menjauhi hal- hal yang negatif seperti mabuk-mabukan minuman keras dan jangan memakai narkoba. Mari kuatkan persatuan untuk membangun badung yang kita cintai ini. Setuju tidak..?” Ucap Giri prasta dengan tegas. yang dengan sorakan "Setuju...!" para anggota ST Wira Aditya Banjar Tebesari Kuta.

Usai memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati, dimana potongan tumpeng tersebut diberikan kepada ketua ST Wira Aditya Ketut Wiradana.

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung memberikan dana motivasi sebesar 25 juta, anggota DPRD Anom Gumanti 10 juta dan anggota DPRD Badung terpilih 2019-2024 Komang Graha Wicaksana memberikan 5 juta.(*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved