PD dan PK Golkar Badung dan Bangli Sampaikan Aspirasi ke Kantor DPD Partai Golkar Bali

Puluhan Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bangli dan Badung mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Bali

PD dan PK Golkar Badung dan Bangli Sampaikan Aspirasi ke Kantor DPD Partai Golkar Bali
Tribun Bali/Putu Supartika
Puluhan Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bangli dan Badung mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Bali di Jalan Surapati Nomor 9, Denpasar, Minggu (9/6/2019) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Puluhan Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bangli dan Badung mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Bali di Jalan Surapati Nomor 9, Denpasar, Minggu (9/6/2019) siang.

Kedatangan mereka adalah untuk menyampaikan aspirasi ketidaksetujuan mereka dengan keputusan pemberhentian Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bangli, I Wayan Gunawan maupun Ketua DPD II Golkar Kabupaten Badung, I Wayan Muntra.

Ketua Pengurus Kecamatan (PK)  Kintamani, I Gede Koyan Eka Putra mengatakan pihaknya akan menempuh jalur ke Mahakamah Partai Golkar.

"Segera ke Mahkamah Partai dan teman-teman yang di Plt-kan mau ke Mahkamah Partai. Teman-teman sudah membawa pengacara. Intinya seluruh PK PD di Kabupaten Bangli menyampaiakan aspirasi," katanya.

Adapun aspirasi yang disampaikan ke Kantor DPD Golkar Bali yakni PK dan PD se-Kabupaten Bangli menolak adanya SK Plt yang dikeluarkan Plt Ketua DPD I Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer.

Pihaknya juga meminta agar SK tersebut dicabut.

"Kami tetep menolak plt terhadap Wayan Gunawan, dan keempat mendukung Wayan Gunawan sebagai Ketua DPD Bangli sesuai Musda Kabupaten Bangli 2016-2021," katanya.

Pihaknya juga mendesak dan membawa aspirasi ini ke Mahkamah Partai, dan nantinya apapun hasil keputusan di Mahkamah Partai pihaknya akan legowo dan siap menerima.

Halaman
123
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved