Bali United

Spaso Sambut Positif Uji Coba Bali United Pekan Depan, Teco Masih Pantau Kondisi Lilipaly

Skuat Bali United berencana akan menggelar uji coba kontra Timnas Indonesia senior atau PSIM Jogja, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar

Spaso Sambut Positif Uji Coba Bali United Pekan Depan, Teco Masih Pantau Kondisi Lilipaly
Tribun Bali/Marianus Seran
Ilija Spaso dan Stefano Lilipaly berdiskusi di Stadion Dipta Gianyar belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Skuat Bali United berencana akan menggelar uji coba kontra Timnas Indonesia senior atau PSIM Jogja, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (14/6/2019).

Uji Coba ini, menurut penyerang Bali United Ilija Spaso, sangat bagus bagi Bali United. Kedua lawan ini akan menjadi salah satu lawan yang akan dihadapi Bali United dalam satu laga uji coba pekan depan.

Karena jika tak ada pertandingan, maka Bali United tidak menjalani game selama waktu jeda selama tiga pekan.

"Uji coba ini tes yang bagus bagi kami. Karena kita main terakhir tanggal 31 Mei dan akan bermain lagi 21 Juni. Tiga minggu  jeda cukup lama. Jadi bagus dan positif jika kami melakukan uji coba. Mereka (Timnas) juga tim bagus," tegas Ilija Spaso, kemarin.

Menurut dia, seluruh pemain sangat membutuhkan satu match sebelum hadapi PSIS Semarang. Dan semoga semuanya diberikan kebugaran yang stabil saat menjamu tim lawan.

"Kondisi saya 100 persen. Sudah sembuh total dari cedera. Tiga pertandingan pertama di Liga I saya bermain semuanya. Rasanya sangat bagus," tegas Ilija Spaso.

Spaso menilai fokus Bali United saat ini adalah step by step menghadapi setiap lawan, yakni fokus menghadapi PSIS Semarang tanpa melupakan laga-laga selanjutnya.

"Tim lawan yang akan kami hadapi pekan kelima tentu sangat bagus. Kemarin mereka menang lawan Persija Jakarta. Tapi kita mau lanjut trend positif. Kita respect tim lawan. Tapi tetep bertekad kita harus sapu bersih semua laga di Dipta," ujarnya.

Tentu laga home beruntun dijalani Bali United akan berdampak pada langkah Bali United di putaran kedua. Karena lebih banyak laga away. Jika tak mengantongi banyak poin di putaran pertama, maka Bali United kesulitan merebut podium tertinggi Liga I Indonesia 2019.

"Itu di luar kemampuan kita. Minggu ketiga tidak jadi main karena tidak dapat izin di Jakarta. Sekarang ditunda karena Timnas. Tapi kita ikut saja. Walaupun putaran kedua sulit, kita berusaha gabung banyak poin putaran pertama. Tentu kita akan bantu putaran kedua. Tapi kita harus fokus step by step," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved