Turki Permalukan Juara Dunia Prancis 2-10, Begini Ungkapan Kekecewaan Didier Deschamps

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menyebut kekalahan dari Turki pada laga kualifikasi Euro 2020 seolah menjadi tamparan di wajah bagi

Turki Permalukan Juara Dunia Prancis 2-10, Begini Ungkapan Kekecewaan Didier Deschamps
AFP/FRANCK FIFE
Ekspresi pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, saat laga kualifikasi Euro 2020 di Stadion Buyuksehir Belediyesi, Konya, Sabtu (8/6/2019). 

Turki Permalukan Juara Dunia Prancis 2-10, Begini Ungkapan Kekecewaan Didier Deschamps

TRIBUN-BALI.COM- Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menyebut kekalahan dari Turki pada laga kualifikasi Euro 2020 seolah menjadi tamparan di wajah bagi anak-anak asuhnya.

Meski diperkuat sejumlah pemain andalannya, Perancis yang merupakan juara dunia tahun 2018 menelan kekalahan 0-2 dari Turki, di Konya Buyuksehir Stadyumu, Sabtu (8/6/2019) atau Minggu dini hari Wita (9/6/2019).

Dua gol kemenangan pasukan Turki pada laga tersebut dicetak oleh Kaan Ayhan (menit ke-30) dan Cengiz Under (40').

"(Permainan) Kami tidak muncul. Meskipun kami adalah juara dunia, jika kami bermain seperti itu, kami tidak akan punya harapan," ujar Deschamps yang dikutip dari TF1.

Baca: Ramalan Zodiak Minggu 9 Juni 2019 Untuk Sagitarius, Hari Ini Akan Alami Hari Yang Tak Terlupakan

Baca: Ada Sosok Wanita Terkaya di Asia Yang Liburan Bersama Luna Maya & Faisal Nasimudin di Bali

"Kami menampar diri kami dengan baik pada malam ini. Kami harus menganalisisnya. Kami masih punya laga lain yang akan datang dalam waktu tiga hari ke depan," tutur dia.

Di sisi lain, gelandang Prancis, Moussa Sissoko, mengatakan kepada L'Equipe bahwa timnya kalah karena tampil tak optimal pada hampir seluruh aspek.

Ia pun mengimbau kepada diri sendiri dan rekan-rekan setim untuk segera bangkit demi meraih hasil positif pada laga berikutnya.

"Kami adalah tim yang memiliki kualitas dan bakat. Kami harus melakukan segalanya untuk menghindari performa buruk seperti ini," kata Sissoko yang merupakan gelandang Tottenham Hotspur.

Inilah untuk kali pertama Les Bleus - julukan Timnas Prancis - kebobolan dua gol pada babak pertama sejak menghadapi Belgia pada Juni 2015.

Baca: Kisah Man Rambo Yang Pensiun Jadi Preman, Buktikan Tobat Dengan Tato ‘Demi Tuhan Ku Mencintai Mama’

Baca: Ashanty Hengkang dari Girls Squad Nia Ramadhani, Terungkap Alasan Hingga Disebut Pilih Geng Baru

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved